Follow Us

Tanpa Diet, Pria Ini Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 47 Kg dalam 10 Bulan, Ini 4 Tips Rahasianya

Suar.id - Minggu, 16 Desember 2018 | 07:56
Berhasil pangkas berat badan, seorang pria AS hanya melakukannya dengan kebiasaan ini!
Runnersworld.com

Berhasil pangkas berat badan, seorang pria AS hanya melakukannya dengan kebiasaan ini!

Suar.ID - Menurunkan berat badan itu sebuah perjuangan yang gampang-gampang susah.

Ada yang dengan mudah bisa menurunkan berat badan, ada pula yang harus berusaha begitu keras dan itu pun belum bisa mencapai targetnya.

Nah, seorang pria dari Texas, Amerika Serikat, David Young berhasil menurunkan 47 kilogram dari berat tubuhnya hanya dalam waktu 10 hari.

Transformasi tersebut berawal pada pertengahan Januari lalu ketika salah seorang teman Young mengalami serangan jantung.

Baca Juga : Pesan Khusus Via Vallen untuk Raja Dangdut Rhoma Irama yang Baru Saja Ulang Tahun: Yang Terbaik Untuk Pak Haji

Ketika duduk di ruang tunggu rumah sakit bersama istri temannya tersebut, ia berpikir bahwa saat itu dirinya butuh perubahan.

"Saat itu aku membayangkan jika seseorang duduk di posisiku saat ini dan istri temanku itu adalah istriku," katanya.

Saat itu berat Young mencapai 320 pon atau sekitar 145,15kg. Kondisi kesehatan temannya membuat ia akhirnya sadar untuk memulai hidup sehat, bahkan tidak lagi ngobrol sambil makan burger bersama rekan-rekannya.

Young memotivasi dirinya sendiri bahwa masa-masa sulit mengubah kebiasaannya hanya akan dilalui selama beberapa bulan awal saja kemudian ia akan terbiasa.

"Aku tidak diet. Aku hanya menjalankan pola hidup secara berbeda," kata Young.

Baca Juga : Vietnam Jadi Juara Piala AFF untuk Kedua Kalinya Setelah Kalahkan Malaysia, Thailand Masih yang Paling Banyak

Source : Kompas.com

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest