Follow Us

5 Fakta Skandal Wawan Check In di Hotel dengan Artis FTV Berinisal FNJ, Airin Belum Mau Buka Suara

Aulia Dian Permata - Senin, 10 Desember 2018 | 10:20
5 fakta kasus skandal check in hotel Wawan
kompas.com/ Robertus Belarminus - Dany Permana

5 fakta kasus skandal check in hotel Wawan

Suar.ID - Tubagus Chaeri Wardhana atau yang akrab disebut Wawan saat ini tengah mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung karena kasus korupsi yang menjeratnya.

Namun namanya ikut terseret dalam sidang perdana eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen yang digelar di Ruang Tipikor Pengadilan Negeri Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018 kemarin.

Husen diduga telah memberi kemudahan izin keluar Lapas untuk Wawan selama beberapa kali dan sebagai imbalannya, Wawan juga memberi suap hingga puluhan juta untuk Husen.

Salah satunya saat suami Airin Rachmi Diany itu meminta Izin Luar Biasa (ILB) dengan alasan akan mengunjungi ibunya yang sedang sakit di Serang, Banten.

Baca Juga : Ini 5 Ponsel Jadul Paling Dicari dan Kini Dijual dengan Harga Tinggi, Ada yang Mencapai Rp 23 Juta per Unit

Izin itu juga diduga sudah disalahgunakan Wawan untuk menginap di Hotel Hilton, Bandung selama dua hari pada 5 Juli 2018.

Selain itu tanggal 16 Juli 2018, Wawan lagi-lagi minta izin untuk berobat ke Rumah Sakit Rosela, Karawang tapi lagi-lagi Wawan juga menggunakan izin itu untuk menginap di luar Lapas.

Berikut 5 fakta tentang Wawan dan skandal menginapnya bersama seorang wanita muda yang diduga artis FTV:

1. Bermalam dengan seorang artis wanita diduga pemain FTV

Wawan meminta izin berobat pada tanggal 16 Juli 2016, ambulans yang digunakan Wawan bukannya mengantarkan ke RS Rosela melainkan menuju Rs Hermina Arcamanik Bandung.

Setelah tiba di sana, Wawan berpindah mobil dan beranjak menuju rumah Atut Chosiyah yang merupakan kakak perempuannya di Jl Suralaya Bandung.

Source : tribunnews, Surya

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest