Follow Us

Foto Gempi Sarapan Nasi Uduk Dikomentari Gracia Indri, Ternyata Anak Gisel Warisi Bakat Ini dari Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Januari 2022 | 23:56
Melihat foto Gempi sarapan nasi uduk bareng Gisel, Gracia Indri terlihat gemas berkomentar. Anak Gisel punya bakat dari Gading Marten.
Rio Motret

Melihat foto Gempi sarapan nasi uduk bareng Gisel, Gracia Indri terlihat gemas berkomentar. Anak Gisel punya bakat dari Gading Marten.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kembali mengunggah foto dia bareng anak kesayangnnya, Gempita Nora Marten alias Gempi. Foto yang menunjukkan Gempi sarapan nasi uduk itu sampai dikomentari Gracia Indri. Ternyata anak Gading Marten warisi bakat ini dari papanya.

Gisel memang rajin mengunggah foto Gempi di akun Instagram miliknya, yang sudah diikuti lebih dari 34 juta follower itu.

Dari foto yang diunggah, beragam aksi Gempi terekam di depan kamera. Entah itu pose Gempi seorang diri maupun bergaya bersama mamanya.

Gempi memang sudah menjadi magnet tersendiri bagi netizen. Sejak balita, Gempi sudah mampu membuat hati netizen klepek-klepek. Tingkah Gempi yang polos membuat siapa saja yang melihatnya gemas.

Itu sebabnya, foto Gempi bergaya di depan kamera selalu mendapatkan komentar yang bejibun. Para penggemarnya langsung membanjirinya dengan sederet pujian.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya bersama Gempi, yang menggunakan baju mirip bangsawan Eropa. Namun, di tangan Gisel terlihat sebungkus nasi uduk. Sementara itu, tangan Gempi memegang sekantong kerupuk.

Foto Gempi bareng Gisel yang disebut sarapan nasi uduk itu adalah karya fotografer Rio Motret. Karya foto Rio Motret ini bisa dilihat di artikel ini, yang berasal dari akun Instagram Gisel.

Baca Juga: Foto Gading Marten Terus Didoakan Rujuk, Papa Gempi Sebut Mimpi yang Jadi Nyata Saat Bersama Gisel

Dalam keterangan foto itu, Gisel menuliskan cerita. "MASIH DALAM TEMA SARAPAN ARTISTIK, HAYO SIAPA YANG UDAH NEBAK ISI NASI BUNGKUS NYA DENGAN BENAR @gisel_la & GEMPI," tulis Gisel di akun Instagram pribadinya.

Rupanya, beberapa hari sebelumnya, Gisel sudah melontarkan tebakan. "SELAMAT PAGI SEMUANYA!! JANGAN LUPA BUAT SARAPAN ARTISTIK DULU YA GAES.. NAH AYO TEBAK MAMA @gisel_la & GEMPI KIRA2 SARAPAN PAKAI APA? ISI NASI BUNGKUS NYA ADA LAUK APA YAH?"

Melihat foto Gempi sarapan nasi uduk bareng Gisel, Gracia Indri terlihat gemas berkomentar. Melalui akun @graciaz14, "Jadi kalo sarapan nasi uduk pake lele dan kerupuk bisa jadi kaya Gempi.????? .okok.. mulai sekarang aku sarapan itu terus.. biar cantik kaya Gempi .. makasih beb @riomotret inspirasinya."

Sejak balita, Gempi sudah terlihat memiliki bakat yang menurun dari orangtuanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest