Follow Us

Sisakan Satu Foto Mertua Sherel Thalib di Instagram, Ini Bukti Ibunda Taqy Malik Sudah Resmi Cerai dengan Mansyardin Malik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 September 2021 | 17:41
Cuma ada satu foto mertua Sherel Thalib,  fakta ibunda Taqy Malik sudah resmi cerai dengan Mansyardin Malik benar adanya. Ini buktinya.
Instagram

Cuma ada satu foto mertua Sherel Thalib, fakta ibunda Taqy Malik sudah resmi cerai dengan Mansyardin Malik benar adanya. Ini buktinya.

Fotokita.net - Ibunda Taqy Malik ikut menjadi sorotan usai mantan suaminya dituding melakukan penyimpangan saat berhubungan badan oleh istri mudanya. Akun Instagram miliknya yang cuma menyisakan satu foto mertua Sherel Thalib itu dibanjiri komentar. Rupanya, ibunda Taqy Malik sudah resmi cerai dari ayah selebgram itu. Ini buktinya.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, tiba-tiba mencuat ke permukaan usai istri sirinya menggelar acara jumpa pers pada Minggu (12/9/2021). Wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung itu menuding ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan saat berhubungan badan.

Di depan awak media, Marlina Octoria menguliti aib ayah Taqy Malik. Perilaku Mansyardin Malik yang memaksa melakukan seks tak wajar membuat Marlina Octoria Kawuwung mengalami cedera. Karena hal itu, Marlina juga meminta pisah dari dirinya.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara.

Kerusakan itu terjadi setelah Marlina Octoria memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak 6 kali. Saat itu ia mengaku sedang datang bulan.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Menantu Cantik, Ayah Taqy Malik Dipaksa Bayar Rp 1 Miliar Gegara Tersandung Kasus Bisnis Ini

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.

Fakta lain terungkap dari rumah tangga Mansyardin Malik atau ayah Taqy Malik. Marlina Octoria Kawuwung juga menyebut ayah Taqy Malik sudah cerai dari istri sahnya. Tampaknya, fakta ibunda Taqy Malik sudah resmi cerai dengan Mansyardin Malik benar adanya. Ini buktinya.

Ibunda Taqy Malik memiliki akun Instagram pribadi yang memiliki lebih dari 36 ribu pengikut. Ibunda Taqy Malik bernama Nurbaity. Dari akun Instagramnya, ibunda Taqy Malik mencantumkan gelar pendidikan tinggi, sarjana agama.

Di akun Instagram pribadinya, ibunda Taqy Malik cuma menyisakan satu foto mertua Sherel Thalib. Selebihnya, berisi foto dan konten video dakwah. Tak ada lagi terpampang foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Satu-satunya foto ayah Taqy Malik yang tersisa adalah momen anak sulungnya sedang bersimpuh di pangkuannya. Di samping Nurbaity terlihat Mansyardin Malik. Nurbaity juga hanya memajang foto bersama Mansyardin Malik dan anak-anaknya pada foto profil Instagram.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest