Follow Us

Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 30 Mei 2021 | 10:00
Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier. Namun, gestur Ayu Ting Ting malah dihujat netizen.
Kolase

Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier. Namun, gestur Ayu Ting Ting malah dihujat netizen.

Fotokita.net - Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier. Rupanya, pedangdut ini bangga menjadi bintang tamu podcast Deddy Cobuzier. Namun, gestur Ayu Ting Ting malah dihujat netizen.

Setelah sempat diblok akun Instagramnya, Ayu Ting Ting akhirnya tampil dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, perbincangan kedua artis kondang itu juga direkam melalui kamera video hingga menjadi konten dalam kanal YouTube mantan mentalist itu.

Baca Juga: Rumah Rp 8 Miliar Ditolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Senyum Mu Anugrah Untuk Aku

Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier tampak akrab saling melempar pertanyaan. Mereka pun juga memberikan pernyataan atas pernyataan yang dianggap sensitif.

Saat menjadi bintang tamu, Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng Deddy Corbuzier.

Namun, foto unggahan Ayu Ting Ting bersama mantan suami Kalina Octaranny itu malah bikin salah fokus netizen. Ayu Ting Ting bikin geger lewat baju yang dipakainya.

Baca Juga: Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

Saat itu, Ayu Ting Ting memakai baju dengan motif daun. Diunggah akun Warga Empang, nampak sebelumnya Assyifa, sang adik memakai baju yang sama. Hal tersebut masih menjadi teka-teki.

Sontak foto unggahan itu mendapat beragam komentar dari netzien. Ayu Ting Ting tak ambil peduli. Meski ada sindiran dari warganet jika baju yang dipakainya mirip dengan milik adiknya.

Dalam foto unggahan itu, Ayu Ting Ting tampak mengenakan baju yang motifnya mirip dengan milik sang adik. Ukurannya pun besar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest