Follow Us

Ditinggal 9 Tahun oleh Angelina Sondakh, Anak Tirinya dari Adji Massaid Rutin Kunjungi ia di Rutan, Intip Hunian Mewah Aaliyah!

Maulina Kadiranti - Kamis, 04 Februari 2021 | 14:16
Potret Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, dan Keanu Massaid saat menjenguk Angelina Sondakh pada 1 Juli 2016 silam
Instagram.com/aaliyah.massaid

Potret Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, dan Keanu Massaid saat menjenguk Angelina Sondakh pada 1 Juli 2016 silam

IDEAonline - Belum hilang dari ingatan, artis sekaligus politikus Angelina Sondakh sempat mengejutkan publik saat memutuskan menikah dengan ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

Kebahagiaan pasangan ini semakin bertambah tatkala keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keanu Jabbar Massaid.

Sayangnya, malang tak dapat ditolak, Adjie Massaid kemudian meninggal dunia 2 tahun setelah menikah.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Angelina Sondakh yang masih berduka kembali didera musibah lantaran terjerat kasus korupsi dan suap Wisma Atlet.

Kunjungi ibu tirinya di rutan

Baca Juga: Divonis 10 Tahun Penjara, Ayah Angelina Sondakh Ternyata Simpan Barang Ini di Rumah Sambil Menunggu Sang Anak Bebas dari Dinginnya Sel Tahanan

Baca Juga: Dicap Incar Harta Kekayaan Duda Anak 4, Faktanya Sebelum Menikah Justru DJ Satu Ini Miliki Hunian Tak Kalah Mewah dari Sule, Ruang Tamunya Luas Banget!

Dikutip Grid.ID dari Nova.ID, Aaliyah Massaid dan sang kakak, Zahwa Massaid tinggal bersama ibu kandung mereka, penyanyi Reza Artamevia.

Sementara itu, si bungsu Keanu Massaid memilih tinggal bersama nenek dan kakeknya yang tak lain adalah orang tua Angelina Sondakh.

Kini genap sudah 9 tahun Aaliyah Massaid hidup terpisah dari Angelina Sondakh.

Kendati demikian, dara 18 tahun itu nyatanya tak lantas melupakan sosok ibu tirinya itu.

Pasalnya, Aaliyah Massaid sempat terlihat menjenguk Angelina Sondakh di rutan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest