Konser Gun N' Roses: Cerita Pengemudi Go-jek Dapat Tiket Gratis, Padahal Sudah Nabung Rp1 Juta Hasil 'Ngojek'

Kamis, 08 November 2018 | 21:00
Instagram/abenk_1915

Pengemudi Go-Jek dapat tiket gratis menonton konser Gun N' Roses.

Suar.ID – Rezeki memang kita tidak pernah menduga datangnya dari mana.

Pengemudi Go-Jek bernama Bambang (42) ini akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menonton secara langsung konser Gun N' Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Untuk bisa ikut bernyanyi bersama penggemar Gun N' Roses di SUGBK lainnya, rupanya jalan Bambang penuh dengan cerita unik, haru, sekaligus membahagiakan.

Ceritanya itu ia bagikan di akun instagram pribadinya @abenk_1915, Kamis siang."Peri di pagi ini..kak titik dan kak meta," demikian keterangan foto yang diunggah Bambang.

Baca Juga : Pendukung Malaysia Kesal, Jersey Timnasnya Bertuliskan 'Made in Indonesia'

Dilansir dari Kompas.com, Bambang menceritakan kisahnya hingga akhirnya mendapat tiket gratis menonton Guns N' Roses.

Ia awalnya berniat mencari tiket secara online. Ia pun mengunggah keinginannya mencari tiket Guns N' Roses di akun Facebook pribadinya.

Bambang juga telah menyiapkan uang Rp 1 juta yang didapatnya dari ngojek selama tiga hari.

"Saya nulis saya pengin nonton Guns N' Roses, tetapi tiket belum dapat, harinya tinggal besok. Kemarin malam saya juga enggak bisa tidur, padahal saya sudah punya tabungan Rp 1 juta, dapat dari narik ojek mulai Senin sampai Rabu," kata Bambang saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

"Saya memang sudah izin ke istri saya kalau saya enggak ngasih dia uang hasil narik ojek. Saya bilang uangnya lagi ditabung untuk beli tiket," lanjut dia.

Baca Juga : Direkrut Jadi Stafsus Presiden, 5 Fakta Surya Sahetapy Putra Ray Sahetapy dan Dewi Yull!

Lantaran harga tiket online dijual lebih dari Rp 1 juta, Bambang pun memutuskan mencari tiket on the spot di GBK.

Ia berangkat dari rumahnya di kawasan Tigaraksa, Tangerang menuju Stasiun Palmerah. Ia berniat mencari tiket Guns N' Roses sembari mencari penumpang.

"Sampai di stasiun Palmerah, saya narik ojek dulu seperti biasa. Motor memang saya tinggal di Stasiun Palmerah, saya naik kereta dari rumah," kata Bambang.

Keberuntungannya datang dari seorang pelanggan bernama Titi. Awalnya, ia hanya menceritakan keinginannya menonton konser Guns N' Roses kepada Titi.

Kepada Titi, ia mengaku tidak mempunyai uang cukup untuk membeli tiket online.

"Bertemulah saya sama customer, Kak Titi. Saya cerita kalau saya ngefans sama Guns N' Roses dan mau cari tiket di GBK. Saya juga cerita kalau saya enggak bisa beli (tiket) online karena harganya lebih dari Rp 1 juta," ujarnya.

Namun, Bambang tidak menyangka jika pelanggan itu berusaha membantunya mendapatkan tiket.

Baca Juga : Kate Middleton Betah Pakai High Heels Seharian Bahkan Saat Menggendong Anak, Ternyata Ada Trik Rahasianya Lo!

"Kak Titi suruh saya simpan nomornya. Dia bilang mungkin bisa bantu saya dapatin tiket itu. Tiba-tiba saya dihubungi Kak Titi bilang kalau saya bisa dapatin tiket itu dan disuruh ambil di Pasaraya Blok M," kata Bambang.

"Saya tanya dulu harganya berapa karena takut mahal. Dia bilang, saya bisa dapatin tiket itu secara gratis. Saya langsung teriak dong karena saya terlalu bahagia," lanjut dia.

Bambang pun mengambil tiket itu ke Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Ia mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima tiket itu. Ia yakin keberuntungannya mendapatkan tiket itu karena kejujuran dan kerja kerasnya saat bekerja.

"Saya keringat dingin dan gemetar saat dapat tiket itu. Saya yakin ini hikmah dari kejujuran dan kerja keras," kata Bambang.

Kisah Bambang ini dibagikan akun Twitter @Adiitoo.

Kicauannya tentang Bambang yang dapat menonton Guns N' Roses gratis sudah di-retweet 5.046 kali dan disukai 2.399 kali.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Viral Pengemudi Ojol Ini Dapat Tiket Gratis Nonton Konser Guns N' Roses, Ini Ceritanya.

Baca Juga : 5 Hasil Operasi Plastik Paling Gagal dan Mengerikan, Nomor 3 Ternyata Seorang Pria

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Sumber : kompas

Baca Lainnya