Jadwal Kereta Api Cikuray: Wisata Asyik ke Green Canyon Karawang

Senin, 23 Januari 2023 | 17:07
Kompas | Tokopedia

Jadwal Kereta Api Cikuray: Wisata Asyik ke Green Canyon Karawang

Suar.ID - Karawang terkenal sebagai kota industri dan kini semakin tumbuh menjadi kota yang maju.

Banyak orang mencoba mencari pekerjaan di Karawang dan berharap memiliki kehidupan yang lebih baik.

Namun tak hanya soal industri, Karawang ternyata memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Anda bisa jalan-jalan ke Green Canyon Karawang.

Wisata air Green CanyonKarawang sangat sayang dilewatkan untuk Kamu yang sedang berkunjung ke Karawang. Tempat ini memiliki pemandangan yang cukup indah dan memanjakan mata.Seperti namanya, Green Canyon Karawang punya air terjun serta sungai dengan warna hijau yang jernih dan segar.Di sana Kamu dapat melihat stalaktit atau batuan lancip yang muncul dari langit-langit. Selain itu, disana Kamu juga dapat melihat pemandangan hijau dari pohon-pohon lebat yang mengelilingi kawasan Green Canyon Karawang.Harga tiket untuk ke tempat ini sangat terjangkau, yaitu Rp 10 ribu.Jam operasionalnya dari jam 06.00-18.00.Alamat Green Canyon Karawang ada di Jl. Medalsari, Kec. Pangkalan, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Warga Jakarta yang ingin ke Karawang mungkin terkendala dengan jalanan yang sering macet.Untuk menghindari kemacetan, ada baiknya menggunakan kereta sebagai moda transportasi.Perjalanan dengan kereta memang bisa menghemat waktu.

Penumpang kereta juga bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan selama perjalanan. Ada banyak kereta yang bisa digunakan dari Jakarta hingga Karawang, salah satunya kereta api Cikuray.

Jadwal Kereta Api Jakarta - Karawang, Stasiun Pasar Senen - Karawang Januari 2023Kereta Cikuray 7048B berangkat pukul 17.55 sampai pukul 18.53, durasi perjalanan 58 menit.

Harga tiket kelas ekonomi sekitar Rp 45 ribu.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api Argo Lawu Januari 2023, Imlekan di Jakarta

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya