Klarifikasi Keluarga Ferry Irawan: Bukan KDRT, Venna Melinda Cuma Mimisan

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 20 Januari 2023 | 12:35 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (DOK. INSTAGRAM)

NOVA.id - Kepada pihak kepolisian, Venna Melinda menuturkan darah yang mengucur di hidungnya adalah buntut dari tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan

Venna bilang batang hidungnya terasa patah karena ditekan kuat oleh dahi Ferry saat kejadian. 

Namun, saat keluarga Ferry Irawan melakukan konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, mereka melayangkan bantahan. 

Berbeda dengan pernyataan Venna, menurut Faisal, adik ipar Ferry, kakak iparnya itu sempat menghubunginya usai kejadian dan mengungkapkan permasalahannya. 

"Pada saat saya dihubungi Ferry, saat itu dia cuma bisa sedih mengatakan 'Ical tolong A Pei sekarang lagi diperiksa', saat itu masih di Polres Kediri Kota belum di Polda Jatim," jelas Faisal. 

Tanpa basa-basi, Faisal langsung menanyakan akar permasalahnya. 

"Saya bilang ada apa, ia A Pei berantem, biasa lah percekcokan. Memang pada saat itu tiba-tiba kak Venna mimisan terus dia histeris," jelasnya. 

Pada Faisal, Ferry bercerita jika dirinya berusaha menenangkan sang istri yang sedang histeris agar tak hilang kendali dan bisa mengontrol emosi.  

"Saat mulai menenangkan itu, (Ferry) mulai dari memegang pundaknya kak Venna sampai akhirnya makin histeris, mencoba memeluk sambil meniduri dengan sifatnya untuk menenangkan," tuturnya. 

Baca Juga: Berita Terpopuler NOVA: Amanda Manopo Pamit Hingga Ferry Irawan Kangen Venna Melinda