Find Us On Social Media :

Venna Melinda Hapus Semua Foto Mesra dengan Ferry Irawan di Instagram, Ibu Verrell Tak Sudi Lagi Terima Mantan Anggia Novita?

Venna Melinda dan Ferry Irawan.

GridHot.ID - Venna Melinda diketahui melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Mapolres Kediri Kota, Jawa Timur, Minggu (8/1/2023) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diketahui dari TribunSeleb, Venna Melinda telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Pemeriksaan terhadap Venna Melinda itu berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.45 WIB.

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

Setelah melaporkan sang suami ke polisi, Venna Melinda terlihat menghapus foto-foto dan video mesranya dengan suaminya Ferry Irawan.

Pantauan TribunGorontalo.com di akun Instargram @vennamelindareel tidak ada lagi foto dan video Venna bersama Ferry.

Sedangkan di akun Instargram @ferryirawanreel masih ada foto-foto dan video dengan bersama Venna.

Bak sudah kecewa dengan Ferry Irawan, Ibunda Verrell Bramasta memutuskan untuk menghilangkan semua momen yang telah mereka lalui bersama.

Di hadapan polisi, Venna Melinda mengaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari mantan suami Anggia Novita.

"Kalau dari keterangan korban, terlapor sering melakukan ancaman kekerasan fisik kepada korban," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/1/2023) sore.

 Baca Juga: Polisi Sudah Periksa 4 Orang Saksi Atas Laporan KDRT yang Dilayangkan Venna Melinda Terhadap Ferry Irawan

Sebelumnya, kata Hendra, Venny mengaku mengalami kekerasan hingga hidung berdarah saat berada di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/1/2023).