Find Us On Social Media :

Syok Ferry Irawan Dituding Lakukan KDRT, Elma Theana Beberkan Sosok Suami Venna Melinda yang Dikenalnya: Setahu Aku Dia Nggak Seperti Itu

Elma Theana, Ferry Irawan, dan Venna Melinda.

GridHot.ID - Elma Theana selaku sosok yang mengenalkan Venna Melinda pada Ferry Irawan ternyata sempat syok dan tak percaya dengan kabar dugaan adanya kasus KDRT.

Dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Elma Theana tak menyangka jika sahabatnya, Ferry Irawan, tega melakukan KDRT pada Venna Melinda.

Elma Theana pun bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dalam rumah tangga sahabatnya itu.

"Pertama kali pasti pas begitu dengar ya kaget," kata Elma Theana pada Feni Rose dikutip pada Rabu (11/1/2023).

"Saya nggak percaya, pertama kaget dulu kayak 'astagfirullahaladzim, kenapa' gitu kan," lanjutnya.

"Karena yang ngabarin saya juga orang yang bikin saya kaget juga, maksudnya dari orang terdekatnya Ferry dulu," tambahnya.

Selama kenal Ferry Irawan, Elma Theana menilai sahabatnya itu sebagai sosok yang baik dan lembut.

Bahkan dia menyebut jika Ferry Irawan selalu bersikap perhatian dan peduli dengan teman perempuannya.

"Aku sampai nggak percaya masak sih? setahu aku dia nggak seperti itu," bebernya.

"Selama berteman sama aku sih fine-fine aja. Maksudnya Ferry itu sosok yang baik, terus sayang sama perempuan, maksudnya dalam arti kata dia care gitu," tutur Elma Theana.

"Misalnya waktu suami aku sakit 'Fer gue nggak bisa pergi dulu ya, abang masuk rumah sakit', 'yaudah mak gue ke rumah sakit aja nungguin lo kasihan' gitu," imbuhnya sembari mengungkap kebaikan Ferry Irawan.

Baca Juga: Terkuak Sosok Malaikat Penolong yang Selamatkan Venna Melinda dari KDRT Ferry Irawan, Ketemu saat Ibunda Verrell Bramastha Melarikan Diri, Begini Kronologinya