Find Us On Social Media :

Dihujat Satu Indonesia Usai Kepergok Tiduri Menantu Sendiri, Ibu Norma Risma Akhirnya Minta Maaf? Diduga Chat WAnya Tersebar: Mamak Ingin Keluarga Kita Baik Lagi

By None, Senin, 2 Januari 2023 | 09:30 WIB

Diduga ibu Norma Risma minta maaf

Grid.ID - Diduga chat WhatsApp ibu Norma Risma yang berisi permintaan maaf viral di media sosial Instagram.

Beredar tangkapan layar chat WhatsApp diduga Ibunda Norma Risma yang ingin hubungan keluarganya kembali baik seperti semula.

Permintaan maaf itu terungkap usai Norma Risma mengaku pada Denny Sumargo, hingga kabar perselingkuhan itu viral, ibu kandungnya belum juga minta maaf.

Namun tiba-tiba beredar chat diduga ibu Norma minta maaf hingga singgung soal surga di telapak kaki ibu.

Meski sudah berselingkuh hingga berhubungan badan dengan suami anaknya berinisial R, ibunda Norma Risma memaksa minta perilaku bejatnya dimaafkan.

"Balas pesan mamak nak," tulis sosok yang diduga ibu Norma Risma.

"Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi, semua orang membenci mamak e," lanjutnya.Ibunda Norma Risma mengatakan bahwa dirinya kini hidup sendiri."Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi," bebernya.

Walau sudah berbuat keji terhadap anak tunggalnya tersebut, Ibunda Norma Risma tetap meminta anaknya memaafkan dirinya.Alasannya jika dirinya tetap Ibu kandung Norma Risma.

Dia juga berjanji akan memperbaiki semua kesalahannya.

"Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak. Surga di telapak kaki ibu," beber Ibunda Norma.

Baca Juga: Ibu dan Suaminya Digerebek Tetangga Tanpa Sehelai Benang pun, Emak Norma Risma yang Cuma Pakai Bra Berdalih Cuma Lagi Pengin Ngadem Doang

"Maaf ya nak mohon dibalas, mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu mamak janji sangat," demikian isi chat tersebut.