Find Us On Social Media :

'Gue Sampai Give Up' Rela Habiskan Uang Rp 40 Miliar Buat Bayar Gaji Selamatkan Karyawan Geprek Bensu, Ruben Onsu Kini Justru Banjir Hujatan Karena 1 Hal

Ruben Onsu saat kunjungi pabriknya. Rela rogoh kocek dalam-dalam demi selamatkan nasib karyawan, artis ini malah kena hujatan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Rela rogoh kocek dalam-dalam demi selamatkan nasib karyawan, artis ini malah kena hujatan.

Tampaknya hal itulah yang terjadi saat seorang artis relakan Rp 40 miliar demi bayar gaji karyawannya di tengah krisis.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 24 Desember 2022, namun, bukannya balasan manis yang didapatkan sang artis malah dapatkan hujatan dan cacian.

Pasalnya salah satu bisnis artis yang bernama Ruben Onsu tersebut diduga tak membayar gaji salah satu karyawannya.

Meskipun belum terbukti benar apakah kasus tunggakan gaji tersebut terjadi, hujatan sudah kadung diterima.

Padahal sebelumnya pengorbanan dilakukan oleh suami Sarwendah agar tidak memecat para karyawan yang harus bertahan saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Presenter dan pengusaha Ruben Onsu akui pernah keluarkan uang pribadi hingga puluhan miliar selama pandemi Covid-19 agar tak sampai merumahkan karyawannya di Geprek Bensu.

Ruben mengaku selama enam bulan menanggung biaya untuk karyawannya, padahal saat itu juga sedang tidak ada pemasukan dari Geprek Bensu di masa pandemi Covid-19.

Itu terungkap setelah Irfan Hakim dalam channel YouTube deHakims Story menceritakan tentang rumor beredar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepergok Hadiri Pesta yang Sama dengan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Keberadaan Sang Biduan Jadi Sorotan: Cie Kabur Duluan

Bahwa Geprek Bensu tidak membayar gaji karyawan, padahal Irfan tahu bagaimana dulu Ruben mengeluarkan uang dari kantong pribadi untuk menggaji karyawan.