Viral Tentara Gadungan yang Melakukan Penyamaran Selama 4 Tahun Agar Membuat Wanita Tertarik

Selasa, 27 Desember 2022 | 08:07
Oddity Central

Tentara gadungan di China

Suar.ID - Seorang pria China baru-baru ini ditangkap setelah diketahui bahwa ia menyamar sebagai kolonel senior di tentara China untuk membuat wanita terkesan.Beberapa hari yang lalu, polisi di Kabupaten Ji'an, Provinsi Jianxi China, mengeluarkan pernyataan mengenai penangkapan seorang pria yang menyamar sebagai kolonel senior selama lebih dari empat tahun.

Pria itu, yang diidentifikasi hanya sebagai 'Zhu', tampaknya muncul untuk pengujian Covid-19 di sebuah fasilitas medis di Kotapraja Ao dengan mengenakan seragam resmi yang menampilkan semua lencana perwira tinggi.

Dia bahkan memiliki dokumen identitas yang tampak asli, tetapi ketika staf menelusuri namanya melalui database, mereka tidak menemukan nama dengan gelarnya di tentara China, jadi mereka memanggil polisi.Saat menanyai Zhu, agen polisi tidak puas dengan penjelasannya, jadi dia dibawa ke Kantor Polisi Kotapraja Ao untuk penyelidikan lebih lanjut.

Setelah gagal berbicara untuk keluar dari masalah, pria paruh baya itu mengakui bahwa dia bukan kolonel, dan bahwa dia telah membeli seragam dan dokumen identitasnya di internet.

Oddity Central

Tentara gadungan di China

Zhe mengaku bahwa dia selalu bermimpi memiliki posisi yang sangat dihormati dan didambakan di tentara China, terutama karena wanita tampaknya tertarik pada perwira, jadi ketika dia menemukan seragam kolonel yang realistis di internet pada tahun 2018, dia memutuskan untuk memulai sebuah kehidupan baru sebagai perwira militer.Seragam itu dikerjakan dengan sangat baik, dan dengan bantuan ID palsu, Zhu diduga berhasil mengelabui beberapa wanita, seperti yang dia impikan.

Gelar tersebut juga membuka beberapa pintu lain baginya di masyarakat China, jadi dia memutuskan untuk tetap menggunakannya selama lebih dari empat tahun.Meskipun tindakan Zhu pada pandangan pertama tidak tampak serius, pria itu sekarang menghadapi konsekuensi yang berat, karena menyamar sebagai personel militer dianggap sebagai kejahatan yang sangat serius.

Baca Juga: Jadwal Kereta Api Tambahan Rute Jakarta Solo Selama Natal dan Tahun Baru (Periode 22 Desember - 8 Januari)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya