Find Us On Social Media :

Ryan Dono Bak Sudah Dilupakan, Ibunda Yessy Blak-blakan Ungkap Kriteria Mantu Idaman: Syukur-syukur PNS atau Karyawan Tetap

Ibunda Yessy, Yessy, Ryan Dono

GridHot.ID - Wanita Yessy dikenal publik usai kisahnya batal menikah dengan Ryan Dono viral di berbagai platform media sosial.

Yessy disebut batal menikah dengan Ryan Dono pada H-3 acara gara-gara meminta mahar sertifikat rumah.

Bak lupakan Ruan Dono, dilansir dari SuryaMalang.com, ibunda Yessy sudah mengungkap kriteria mantu idamannya.

Ibunda Yessy mengharapkan mantu yang bertanggung jawab dan sayang orang tua dan mertua.

"Yang bertanggungjawab, mapan, harapan orang tua pengin mantu yang mapan, sayang orang tua dari pihak perempuan," ujarnya di salah satu YouTube artis.

Ibunda Yessy ingin mantu yang berstatus pegawai negeri atau karyawan tetap.

"Syukur-syukur PNS, atau karyawan tetap apa salahnya," ujarnya.

Penjelan Yessy soal batal menikah dengan Ryan Dono

Sejak viral batal menikah dengan Ryan Dono, Yessy diketahui kerap diundang di program televisi maupun di podcast Youtube sederet artis.

Dalam satu podcast YouTube artis, Yessy mengaku mengaku sedih karena batal menikah meski dirinya sendiri yang membatalkan.

"Awalnya Yessy dan Ryan Dono membahas akan melanjutkan pernikahan H-3, namun ia mendapatkan WhatsApp dari ibunda Ryan Dono bahwa ada calon perempuan pengantin penganti Yessy," ujarnya.

Baca Juga: Yessy 2 Minggu Bolos Kerja Usai Kisah Minta Mahar Sertifikat Rumah Viral, Profesi dan Gaji Mantan Calon Istri Ryan Dono Dibongkar Dedi Mulyadi, Ternyata Segini Jumlahnya