Find Us On Social Media :

Dedi Mulyadi Jadi Saksi, Ryan Dono Ngaku Habiskan 35 Juta untuk Membeli Emas, Sang Anggota DPR Lantang Lontarkan Pujian ke Mantan Yessy karena Ini

Ryan Dono dan Yessy

GridHot.ID - Baru-baru ini viral di sosial media seorang wanita bernama Yessy.

Dilansir dari TribunMedan, Yessy sebelumnya disorot netizen karena mengaku batal nikah dengan calon suaminya.

Namun permasalahan itu makin melebar karena pihak calon suami, Ryan Dono, mengatakan jika yang membatalkan adalah dari pihak perempuan.

Klarifikasi Ryan Dono membuat Yessy dihujat netizen, apalagi saat netizen tahu bahwa alasan batal nikah karena pihak perempuan meminta mahar sertifikat rumah milik keluarga Ryan.

Viralnya kisah Ryan Dono batal nikah gara-gara calon istrinya minta mahar sertifikat rumah memantik komentar anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Pria yang karib disapa Kang Dedi itu langsung mendatangi rumah Ryan Dono.

Kang Dedi rupanya penasaran dengan kisah asli Ryan Dono yang tak jadi menikah dengan wanita pujaannya, Yessy hingga viral.

Sebelum kedatangan Kang Dedi, Ryan Dono sedang pilu lantaran diterpa isu miring.

Isu tersebut berhembus usai Yessy mengakui pernah hamil anak Ryan Dono sebelum rencana pernikahan.

Tak cuma itu, Ryan juga dituding jadi penyebab Yessy menagih mahar sertifikat rumah.

Sebab diakui Yessy, Ryan sendiri lah yang menawarkan mas kawin berupa rumah dan mobil untuknya sebelum rencana pernikahan.

 Baca Juga: Namanya Selalu Sepaket dalam Film Tapi Tak Saling Jatuh Cinta, Hubungan Yessy Gusman dan Rano Karno Terungkap, Sang Aktor Selalu Menyebutnya dengan Panggilan Khusus Ini