Find Us On Social Media :

Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution Curi Perhatian di Acara Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep, Cucu Jokowi Gemes Maksimal!

By Novita, Jumat, 9 Desember 2022 | 11:42 WIB

Jan Ethes dan Sedah Mirah di acara pengajian jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Grid.ID - Jelang akad nikah pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep sempat menggelar prosesi pengajian di kediamannya, Solo.

Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dimulai sejak Kami (8/12/2022).

Seperti diketathui, Kaesang dan Erina Gudono telah menggelar acara pengajian di kediamannya masing-masing, pada Kamis (8/12/2022) kemarin.

Selain semaan Alquran dan pengajian, prosesi berlanjut pasang bleketepe tuwuhan dan siraman pengantin putri.

Acara pengajian dan seluruh rangkaian pernikahan yang dilakukan Erina Gudono digelar rumahnya, Dusun Purwosari RT 03/ RW 59 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Sementara rangkaian acara pernikahan yang digelar Kaesang Pangarep dilakukan di kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Solo.

Lalu, pada hari ini, keduanya menjalani prosesi adat siraman di kediaman masing-masing, pada Jumat (9/12/2022).

Kemudian akan dilangsungkan prosesi akad nikah di Pendopo Royal Ambbarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

"Yang di Jogja, (adat) Jogja, yang di Solo, (adat) Solo. Siraman saya pakai Solo, midodareni saya juga pakai Solo. Dari keluarga Erina Jogja.

Prosesi nanti akad terus panggih, setelah itu resepsi kecil untuk foto-foto yang hadir di sini (Pendopo Royal Ambarrukmo), kan kebetulan juga cuma hanya 150 undangan di sini," kata Kaesang Pangarep dikutip Grid.ID via Tribunseleb.com, pada Jumat (9/12/2022).

Dari seluruh rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep, tampak hadir anggota keluarganya.

Baca Juga: Jelang Siraman Kaesang Pangarep Rumah Jokowi di Solo Dijaga Ketat, Tamu Undangan dan Keluarga Wajib Lakukan Ini Sebelum Masuk