Cara Mudah Dapat Uang di Internet, Uang Bisa Cair di Aplikasi DANA!

Jumat, 04 November 2022 | 10:33
JungleBox

JungleBox - Make Real Cash

Suar.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang cara mudah dapat uang di DANA.

Namun aplikasi DANA hanya digunakan untuk pencairan uang saja.

Anda perlu mengunduh aplikasi penghasil uang JungleBox terlebih dahulu.JungleBox merupakan salah satu diantara banyaknya aplikasi penghasil uang di internet.Aplikasi penghasil uang JungleBox ini bisa membuat seseorang mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah.Pengguna hanya diminta menyelesaikan berbagai macam misi harian yang bisa dipilih sesuka hati untuk mendapatkan koin.Pilihan misinya pun sangat beragam, pengguna dapat memilih misi seperti menonton video, mem-follow akun Facebook, Intagram, YouTube, dll.Koin-koin yang sudah didapatkan itu nantinya bisa kamu tukar menjadi uang.Cara mendapatkan koin dari aplikasi JungleBox

JungleBox

JungleBox - Make Real Cash

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi JungleBox, kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu.Kamu dapat mengunduh aplikasi JungleBox di PlayStore untuk android atau AppStore untuk ios.

Setelah melakukan registrasi, kamu bisa mulai menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang.Kamu bisa melihat berbagai macam misi dan tugas yang bisa kamu kerjakan.

Apaun misi-misi tersebut diantaranya, melakukan pengikatan kartu bank, mengambil hadiah aktif yang berterbangan, dan mem-follow akun sosial media.Tak hanya itu, kamu juga bisa memperoleh koin dengan menonton video yang ditampilkan di aplikasi JungleBox.Selain tugas dan misi-misi diatas, kamu juga bisa memperoleh koin dengan mengundang teman dan masih banyak lagi misi lainnya.Setiap tugas memiliki jumlah hadiah yang berbeda-beda.

Semakin sering kamu menyelesaikan misi-misi yang terdapat di aplikasi JungleBox, maka semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.Pada intinya kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya pula.Nantinya koin yang sudah terkumpul tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang sungguhan melalui akun e-wallet.Cara menukar koin menjadi saldo e-walletKoin-koin yang sudah dikumpulkan bisa ditukar menjadi saldo DANASebelum menukar koin, pastikan kamu sudah menautkan nomor akun DANA ke aplikasi JungleBox.Penarikan saldo hanya dapat dilakukan sesuai dengan jumlah nominal yang disediakan di aplikasi yaitu mulai dari Rp 8.000, 18.000, 25.000 dan 50.000.Nominal terkecil penarikan adalah Rp 8.000, artinya pengguna harus mengumpulkan sebanyak 800.000 koin.Cara withdraw JungleBox ke DANA:1. Tap menu 'Orang'2. Tap 'Tarik'3. Masukkan nominal yang akan dicairkan ke DANA4. Tunggu hingga proses penarikan selesai.Baca Juga: Arti Kedutan di Alis Kiri Bagi yang Belum Menikah dan Sudah Menikah

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya