Bintang Iklan Luwak White Koffie Lee Ji Han Dikabarkan Meninggal dalam Tragedi Pesta Halloween di Itaewon

Senin, 31 Oktober 2022 | 17:03
Twitter

Bintang iklan Luwak White Koffie, Lee Ji Han.

Suar.ID - Tragedi pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (29/10/2022) menyita banyak perhatian publik.

Bahkan tagar #PrayForSouthKorea trending di Twitter.

Jumlah korban meninggal dalam tragedi itu pun terus bertambah.Mengutip dari bbc.com, banyak korban meninggal karena terinjak-injak di gang sempit di distrik Itaewon.

Hingga artikel ini ditulis, jumlah korban menjadi 154 orang per Senin (31/10/2022).Dari jumlah tersebut, 98 adalah perempuan dan 56 adalah laki-laki.Salah satu artis yang turut meninggal dunia dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon adalah Lee Ji Han.Sosok Lee Ji Han dikenal di Indonesia karena pernah menjadi bintang iklan Luwak White Koffie.Dikutip KompasTV, Kabar terkait kematian Lee Jihan tersebut awalnya disampaikan oleh dua sahabatnya pada Minggu (30/10/2022).Dua sahabat Lee Jihan, yakni Park Hee-seok dan Kim Do-hyun menuliskan kabar duka cita tersebut di Instagram.Kabar Jihan meninggal lantas dikonfirmasi oleh agensinya, 935 Entertainment dalam pernyataan resmi.Jenazah Lee Jihan disemayamkan di Rumah Sakit Myongji.

Pemakaman dijadwalkan akan digelar pada 1 November mendatang.Baca Juga: Imbangi dengan Amalan Sunah, Inilah Bacaan Doa Pembuka Rezeki di Hari Senin

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya