Find Us On Social Media :

Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Bergeser Imbas KDRT, Dewi Perssik Soroti Kondisi Istri Rizky Billar Saat Bernyanyi

By Luvy Octaviani, Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:01 WIB

Lesti Kejora dan Dewi Perssik

GridPop.ID - Kasus KDRT membuat rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan banyak sorotan.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT terhadapnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan hasil visum Lesti Kejora yang mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Zulpan mengatakan, hasil visum Lesti Kejora menunjukkan terdapat memar di telapak tangan belakang kanan disertai bengkak dari pemilik nama lahir Lestiani itu.

"Kedua, terdapat luka memar di lengan bawah kanan disertai dengan bengkak luka dan nyeri. Ketiga, terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri beserta dengan bengkak dan nyeri," ungkap Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022) dikutip dari laman kompas.com.

Zulpan berujar, selanjutnya terdapat luka memar di leher bagian depan disertai bengkak lebam dan gangguan fungsi pada leher Lesti Kejora.

"Dapat disimpulkan di Rumah Sakit Bunda, korban menggunakan gips yang di leher (cervical collar/penyangga leher) akibat luka memar di leher bagian depan yang disertai dengan lebam dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi," ucap Zulpan.

Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora justru mencabut laporan dan memilih memaafkan sang suami.

Kini Lesti Kejora sendiri sudah kembali ke atas panggung menghibur penggemar.

Baca Juga: Ketemu Calon Kakak Ipar, Adik Erina Gudono Bongkar Tabiat Kaesang Pangarep, Mirip dengan Sosok Penting Ini