Find Us On Social Media :

Rizky Billar Kepergok Aktif di Instagram, Unggah Postingan Close Friends dan Singgung Soal Orang Zalim

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:39 WIB

Rizky Billar unggah postingan close friends di tengah kasus KDRT.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rizky Billar kepergok aktif di Instagram dengan mengunggah postingan close friends di akun Instagram miliknya.

Sebelum unggah postingan close friends, Rizky Billar lebih dulu kepergok beri komentar marah-marah di Instagram.

Postingan close friends Rizky Billar di Instagram itu pun langsung menjadi sorotan netizen, apalagi di tengah kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Pasalnya, Rizky Billar sempat dikabarkan mangkir dari pemanggilan pihak kepolisian karena kondisi psikisnya terganggu akibat dihujat warganet.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung.

Mengutip dari Kompas.com, Adek Erfil Manurung mengatakan, Rizky Billar tak bisa memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan karena psikisnya terganggu.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait media sosial, yang ditayangkan, berita-berita, narasi yang dibangun yang kurang baik, yang tidak sepantasnya yang dilakukan para netizen," kata Adek yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Senin (10/10/2022).

Pria yang akrab disapa Billar itu bahkan kabarnya sampai mendatangkan seorang ustaz dan kini tengah memperdalam ilmu agama.

Namun di tengah-tengah kabar tersebut, Rizky Billar justru kepergok aktif di media sosial.

Baru-baru ini, Rizky Billar bahkan diketahui mengunggah postingan close friends di akun Instagramnya.

Baca Juga: Rizky Billar Diharapkan Tak Lagi Mangkir di Agenda Pemeriksaan Kasus KDRT Kamis Ini, Polisi: Hadir Tepat Waktu!