Pengacara Rizky Billar Sebut Kliennya Tidak Membanting Lesti Kejora: Polisi Harus Membuktikan Dulu

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:38
YouTube

Pengacara Rizky Billar.

Suar.ID - Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, mengatakan bahwa kliennya tidak melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Adek sendiri menilai adanya kejanggalan di balik laporan KDRT yang dilakukan oleh Lesti Kejora.

Adek Erfil Manurung menduga ada pihak ketiga (provokator) yang ingin menghancurkan nama kliennya."Ini ada pihak ketiga yang memang sengaja mengompori agar nama Rizky Billar hancur sehancur-hancurnya.""Sekarang Rizky Billar namanya sudah hancur sehancur-hancurnya," ujar pengacara Rizky Billar.Imbas dari laporan Lesti Kejora, Rizky Billar kini sudah dipecat jadi host.

Tak hanya itu, mengutip dari YouTube Cumicumi Senin (10/10/2022), Adek mengatakan bahwa mental Rizky Billar down."Yang perlu digarisbawahi, masalah klien kami kan mentalnya jadi down.""Terganggu akibat pemberitaan-pemberitaan yang belum tentu itu kebenarannya, kesalahannya menjadi dianggap benar," terang Adek Erfil Manurung.Adek Erfil Manurung ingin polisi membuktikan terlebih dulu terkait kebenaran Lesti Kejora yang dibanting beberapa kali."Polisi harus membuktikan dulu, apakah betul dia (Lesti) dibanting berkali-kali."

Adek sendiri mengatakan bahwa Lesti Kejora tidak dibanting seperti berita yang beredar.

"Sebetulnya kalau kata yang dibanting-banting itu tidak benar."

"Sebenarnya itu dia menepis, ketika dia (Billar) mau ke kamar mandi, Lesti ngejar (Billar) dan narik, lalu ditepis, itu dia (Lesti) terjatuh," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora sebelumnya mengatakan dalam laporannya bahwa Rizky Billar membanting dan mencekiknya berulang kali.

Hal itu diketahui dari laporan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.Baca Juga: Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Bermusuhan dengan Ruben Onsu Gara-gara Masalah Sepele Ini

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya