Masih Cinta Mantan Pacar, Pria Ini Poligami Dengan Restu Istri sah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:32
Oddity Central

Pria ini melakukan poligami karena amsih sayang dengan mantan pacarnya.

Suar.ID - Setelah mendengar bahwa suaminya masih belum bisa move on dengan mantan pacar.

Wanita ini tidak marah dan malah memfasilitasi pernikahan kedua suaminya.Kisah cinta yang aneh ini datang dari Tirupati, sebuah kota di negara bagian Andhra Pradesh, India.

Kalyan, pembuat konten video lokal, menikah dengan seorang wanita bernama Vimala, setelah keduanya cocok di media sosial.

Semuanya baik-baik saja sampai wanita itu mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan romantis dengan influencer India lain dari Visakhapatnam yang baru saja pindah ke wilayah mereka dan ingin memperbaiki keadaan dengan Kalyan.

Namun mantan pacar Kalyan tidak berniat menjadi pelakor, justru ingin bergabung dengan keluarga mereka.Menurut beberapa outlet berita India, Kalyan dan teman lamanya, Nitya Sree, telah putus karena beberapa masalah yang dirahasiakan.

Ketika wanita itu pindah ke Tirupati dan berhubungan kembali, mereka mengetahui bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, sehingga mereka berdua memohon kepada Vimala, istri Kalyan, untuk membiarkannya menikahi mantan pacarnya.Seperti yang dapat Anda bayangkan, Vimala bingung pada awalnya, tetapi setelah meluangkan waktu untuk memikirkan masalah tersebut, dia memutuskan untuk tidak hanya mengizinkan suaminya menikah dengan wanita lain, tetapi benar-benar mengambil bagian dalam upacara dan berfoto dengan pengantin baru.

Rupanya, Nitya dan Kalyan juga mengusulkan agar mereka semua tinggal di bawah satu atap, dan Vimala setuju.Kisah cinta yang kontroversial telah menjadi perbincangan di media sosial India.

Beberapa menuduh pria itu mempermalukan istrinya dengan menikahi mantan pacarnya di kuil, sementara yang lain memuji Vimala karena kekuatannya untuk memenuhi keinginan suaminya.

Baca Juga: Ternyata Maling yang Menargetkan Toko Roti Ruben Onsu Tak hanya Mencuri Uang, Ada Benda Penting yang Raib

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya