Erick Thohir Ucapkan Selamat kepada Kaesang Pangarep setelah Kahiyang Beri Kode Adiknya Akan Segera Nikah

Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:32
Instagram.com

Erick Thohir berikan ucapan selamat kepada Kaesang.

Suar.ID - Sosok Erina Gudono, pacar Kaesang Pangarep, kembali menjadi sorotan karena terlihat foto bersama dengan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi.Dalam foto yang diunggah Kahiyang Ayu, Erina Gudono tampak tengah tersenyum sumringah.Kahiyang diduga menyematkan kode terkait hubungan adiknya dengan Erina Gudono.Bahkan dengan adanya kode Kahiyang dan cincin di jari Erina Gudono semakin membuat netizen yakin Kaesang akan segera melepas masa lajangnya."One step closer (selangkah lebih dekat -red) @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang Ayu dalam akunnya @ayanggkahiyang, Sabtu (20/8/2022).Sontak, unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari netizen karena menduga Kaesang dan Erina Gudono akan menikah.Bahkan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir ikut memberikan ucapak selamat.

Baca Juga: Hadiri Dinner, Sepatu Kahiyang Ayu Jadi Sorotan Karena Lebih Mewah dari Sepatu Selvi Ananda"Selamat ya @kaesangp. Semoga diberi kelancaran," tulis akun @erickthohir."Wow! Congrats," tulis Chef Arnold Purnomo."Yogyakarta siap2 mantu," tulis akun @enycandiputri."Wah cincinnya... congrats," tulis akun @tuti_albasir.Dalam unggahan tersebut, Kaesang juga turut meninggalkan komentarnya.Kaesang nampak heran mengapa banyak orang di kolom komentar yang mengucapkan selamat padanya."Ini pada nyelametin kenapa sih? itu cincin di jari tengah woi," tulis Kaesang.Erina Gudono pun juga sempat bertanya-tanya karena banyak orang yang mengucapkan selamat."Kaget ada yang nyelametin tiba-tiba, tapi terima kasih," tulis finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam Instagram Story.

Baca Juga: Ternyata Putri Candrawathi Punya Andil Ajak Brigadir J Ke Lokasi TKP Penembakan Bareng Bharada E, Brigadir RR, Dan Kuat Maruf, Dia Juga Turut Menjanjikan Uang Kepada Anak Buahnya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya