Find Us On Social Media :

'Kok Sama Istri Gue Ngga..' Genap 2 Tahun Menikah, Denny Sumargo Blak-Blakan Jarang Sentuh sang Istri, Olivia Allan, Kok Bisa?

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 19 Agustus 2022 | 07:37 WIB

Denny Sumargo dan Olivia Allan

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - YouTuber Denny Sumargo baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Densu, panggilan akrabnya mengatakan bahwa dirinya jarang menyentuh Olivia pada awal pernikahan.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama gue jarang banget nyentuh Oliv," jelas Densu dikutip Grid.ID, Kamis (18/8/2022).

Tak hanya itu, Densu juga mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya memiliki masalah nafsu yang berbeda kepada Olivia.

Densu sempat merasa bingung kepada dirinya sendiri lantaran dirinya tidak merasakan nafsu kepada Olivia seperti nafsu kepada perempuan lainnya.

"Gue ngerasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewe-cewe lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue gak terlalu tinggi. Ini what's wrong? itu yang bikin gue ketakutan banget,” ungkap Denny Sumargo.

Melihat Deddy yang terkejut dengan jawaban Densu, akhirnya dirinya menjelaskan alasannya menikahi Olivia.

Densu menjelaskan bahwa ada yang berbeda di dalam Olivia yang membuat Densu akhirnya merasa bahwa Olivia adalah jodohnya.

"Karena values (nilai), dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini."

"Jadi pada saat gue deket sama Oliv, yang gue liat itu values (nilai) nya, kemudian tumbuh lah sayang, desire (hasrat) gak nongol-nongol, gue bingung," ujarnya.

Takut dirinya akan menyesal, akhirnya Densu dengan yakin mengajak Olivia untuk menikah di tahun 2020 yang lalu.