Find Us On Social Media :

'Kita Sama-sama Saling Sayang', Ayu Ting Ting Ngaku Merasa Beruntung Punya Igun hingga Ayah Rozak Demen Panggil Begini: Calon Mantu

By None, Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:40 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Grid.ID - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan diketahui memang sudah bersahabat sejak lama. 

Ivan Gunawan bahkan dulu mengungkapkan pernah menaruh hati pada sang biduan.

Bahkan meski cintanya masih tak kunjung terbalaskan.

Ayu Ting Ting bahkan merasa beruntung memiliki pria yang akrab disapa Igun itu dalam hidupnya.

Meski kini sedang menikmati kesendirian, Ayu pun mengaku masih butuh pendamping hidup.

"Pengen lah siapa sih yang nggak pengen, cuman kan pasti ada waktunya," ucap Ayu Ting, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Sabtu (13/8/2022).

Ibu satu anak ini juga mengomentari keakraban sang ayah, Abdul Rozak dengan Ivan Gunawan yang sudah dianggapnya calon mantu.

"Karena kan yang paling deket selama ini Aa Igun, Aa Igun yang selalu ada, Aa Igun yang selalu support, Aa Igun yang selalu sayang sama aku dan keluarga," kata Ayu.

"Pokoknya aku beruntung punya seorang Ivan Gunawan karena dari dulu sampai sekarang Aa Igun nggak pernah berubah," sambungnya.

Seolah memberi sinyal ingin menjalin hubungan asmara, Ayu Ting Ting justru minta tanyakan hal tersebut pada Ivan Gunawan.

"Tanya sama Igunnya, jangan tanya sama saya," terangnya.

Baca Juga: Video Ayu Ting Ting Petakilan Sampai Rok Belahan Tengahnya Robek hingga ke Paha Atas Viral, Netizen Puji Sikap Wendy Cagur yang Refleks Tutupi dari Sorotan Kamera hingga Berteriak Minta Ini