'Berkembang Biak Kayak Binatang' Kini Harta Kekayaannya Bak Dikeruk Habis Mantan Suami, Terbongkar Kebenaran Soal Masalah Kehamilan Dewi Perssik hingga Singgung Perihal Bentuk Tubuh!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:00
Tribunnews

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHITS.id- Pedangdut Dewi Perssik memang tengah kembali terjebak dalam huru-hara rumah tangganya bersama Angga Wijaya.

Memang, keduanya kini sudah resmi tak lagi memiliki status sebagai pasangan suami istri.

Namun usai resmi bercerai, berbagai borok Angga Wijaya bak menampar Depe di depan mukanya.

Kini, sang pedangdut tak lagi ragu menyebut mantan suaminya itu tukang tipu lantaran diduga mengeruk habis harta kekayaannya.

Dari memalsukan tanda tangan, bukti transfer kepada orang semu yang bernama Budianto hingga ketahuan mark-up harga panggung menjadi kelakuan jahat Angga Wijaya.

Meski begitu, ia tak mau diam dan semakin membongkar kelakuan bejat mantan suaminya itu kepada publik.

Tak hanya permasalahan, dalam setiap rumah tangganya Dewi Perssik memang selalu disoroti prihal momongan.

Saking seringnya, ia mengaku kesal lantaranbanyaknya pertanyaan yang menyudutkan dirinya itu hingga akhrirnya ia tak tahan terus dihujat.

Kekesalan itu akhirnya ia tumpahkan dalam akun Instagram pribadinya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:Mati Kutu Saat Hendak Minta Ciuman Aldi Taher, Kiky Saputri Diberikan Syarat Ini Jika Ingin Mendapatkan Ciuman Mesra dari Mantan Suami Dewi Perssik

Dewi Perssik geram dengan anggapan bahwa menjadi wanita seutuhnya harus dengan hamil dan melahirkan.

Baginya wanita tak harus dituntut untuk terus berkembang biak bak binatang meski kodratnya memang untuk memiliki anak.

instagram/dewiperssik

Cuitan Dewi Perssik

"Benar sih uda kodrat seorang wanita untuk melahirkan anak.""Nah jadi kalau wanita itu blm prnh melahirkan itu bukan wanita ya?""Emangnya manusia dilahirkan cuma untuk berkembang biak kayak binatang ya?”tulis Dewi pada unggahannya itu.Soal tudingan ia takut badan rusak setelah melahirkan hanyalahfitnah dari netizen.

Ia memiliki alasan tersendiri mengapa belum memiliki anak sampai sekarang.

"Dan parahnya yang menjudge takut badan rusaklah, ini itu adalah kebanyakan kaum hawa, yang semestinya membela sesamanya,”sambungnya.Dewi Perssik sangat menyayangkan soalfenomena sesama wanita yang saling menghujat.

Baca Juga:Tak Heran Disebut Sebagai Biduan Ngetop, Sosok Ini Bongkar Habis Honor Dewi Perssik dan Cita Citata Sekali Manggung yang Bisa sampai Ratusan Juta!

Padahal seharusnyakaum hawasaling mendukung satu sama lain.

Ia juga menuturkan bahwa memiliki anak tidak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Punya anak itu gak semudah yg difikir say, berat bagi yg MENGERTI."

"Dan anak itu amanah, bukan boneka hai.""Padahal jaman semakin maju, tapi banyak orang yang MINDSET’nya masih terbelakang,” pungkasnya.

Baca Juga:Siapakah Dia? Tak Disangka Anak Laki-laki yang Berfoto dengan Kasino Warkop DKI ini Sekarang Jadi Selebriti dan Pengusaha Tajir Melintir, Sosoknya Bikin Kaget

Artikel ini telah tayang diGridHITS.idberjudul "Selalu Panen Hujatan, Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Tudingan Dirinya yang Ogah Hamil Lantaran Takut Bentuk Tubuhnya Jadi Jelek: 'Berkembang Biak Kaya Binatang'"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya