Terungkap Latar Belakang Pria yang Viral di Lampung Utara karena Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus, Sosok Ini Buka Suara!

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:37
Instagram

Sosok ini jelaskan tentang video viral pria yang nikahi dua wanita sekaligus.

Suar.ID - Baru-baru ini viral sebuah video di jejaring media sosial yang memperlihatkan pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus.

Pernikahan tersebut berlangsung pada hari Kamis (4/8/2022) dengan lokasi pernikahan di Desa Lebakagung, Lampung Utara.Dalam video, terlihat wanita memakai jilbab warna putih, sedangkan wanita lainnya memakai jilbab berwarna merah muda.

Terlihat pula dalam video pengantin pria yang menggunakan jas warna hitam.

Namun dalam video yang viral, kedua wanita tampak kurang akrab.

Video itu viral di akun Instagram @fakta.indo dan mendapatkan banyak komentar dari netizen."Wkwkwk sedari awal tiada akur," tulis akun @bestiean."Terpaksa ga tuh?" tulis akun @llisaa_3.

Setelah video itu viral, ada seorang pria yang memberikan klarifikasi.

Pria itu menjelaskan mengapa pengantin pria langsung menikahi dua wanita sekaligus.

"Yang cowok ini kalau melanjutkan masih kelas 2 SMA, yang kedua cewek itu kalau lanjut masih kelas 1 SMA.

"Namun mereka pilih tidak lanjut sekolah dan memilih untuk bekerja," kata seorang pria yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (6/8/2022)."Kedua cewek ini masih persepupuan, jadi ibu mereka adik-kakak," lanjutnya.Pria dalam video itu juga menjelaskan bahwa wanita yang memakai jilbab putih hamil 5 bulan, sedangkan yang jilbab pink hamil 3 bulan.

Pria yang sudah menghamili dua wanita itu akhirnya mau tak mau harus bertanggung jawab dan akhirnya menikahi dua wanita sekaligus.

Baca Juga: Ingin Jual Rumah Mewahnya! Muzdalifah Tiba-tiba Terlihat Galau Setelah Berumah Tangga dengan Berondong: Jalan Saya ke Depan Gimana?

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya