Find Us On Social Media :

'Saya Merasa Dirugikan' Belum Vaksin Booster Tapi Nekat Naik Kereta Api, Penumpang Wanita Ini Diturunkan di Stasiun Purwokerto, Warganet: Lagi-lagi Rakyat Jadi Korban

Belakangan ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan penumpang yang diturunkan secara paksa di Stasiun Purwkerto.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan penumpang yang diturunkan secara paksa di Stasiun Purwkerto.

Momen ini diunggah oleh akun @fakta.google pada 31 Juli 2022.

Dalam video yang beredar nampak seorang ibu-ibu didatangi oleh dua petugas kereta api.

Tak lama setelah itu mereka terlibat adu mulut karena ibu tersebut tidak mau turun karena merasa dirugikan.

"kalau ibu tidak turun, keretanya tidak jalan" jelas petugas kepada ibu-ibu yang diduga belum vaksin tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @fakta.google pada 31 Juli 2022, penumpang itu belum vaksin karena alami alergi.

"Penumpang Diturunkan di Stasiun Purwokerto gegara Belum Booster.

Seorang wanita berinisial INA diturunkan di Stasiun Purwokerto karena terdeteksi belum divaksínasi booster. Penumpang beralasan belum mengikuti vaksínasi dosis ketiga (booster) karena alergi.

Ia kemudian diturunkan untuk menjalani tes antígen dan kembali melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dengan KA Senja Utama Solo relasi Purwokerto-Gambir, Jumat (29/7/2022) pukul 16.00 WIB." tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Tudingan Pelakori Zaskia Gotik, Inez Gonzales Sebut Dihamili Sirajuddin Mahmud Saat Masih Berstatus Duda: Urusan Saya Bukan Sama Istrinya

Sontak kejadian tersebut viral serta menimbulkan pro dan kontra, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.