Find Us On Social Media :

Diancam Kontrak Kerjanya Dicabut, Jonathan Frizzy Terpaksa Gunakan Ruang Publik untuk Klarifikasi Permasalahannya dengan Dhena Devanka: Ntar Anak-anak Gak Bisa Sekolah

By Citra Widani, Jumat, 29 Juli 2022 | 16:29 WIB

Jonathan Frizzy akui hampir kehilangan pekerjaan karena permasalahannya dengan Dhena Devanka

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aktor Jonathan Frizzy mengutarakan alasannya buka suara setelah lama diam seribu bahasa atas permasalahannya dengan Dhena Devanka.

Sebagaimana diketahui bahwa belakangan ini kisruh antar Jonathan Frizzy dan mantan istrinya Dhena Devanka kembali mencuat ke media sosial.

Hal ini bermula tatkala Dhena Devanka menyebut bahwa sang mantan suami Jonathan Frizzy tidak bertanggung jawab kepada ketiga anak-anaknya.

Dhena Devanka bahkan mengunggah bukti transfer dari Jonathan Frizzy yang menurutnya tidak sesuai dengan kewajiban yang seharusnya dipenuhi untuk nafkah anak yakni Rp 30 juta perbulan.

Merasa bahwa apa yang disampaikan Dhena Devanka di media sosial adalah fitnah, Jonathan Frizzy masih mencoba untuk diam.

Ia tak mau memperkeruh suasana dengan meladeni tingkah Dhena Devanka yang menurutnya sudah keterlaluan.

Namun baru-baru ini Jonathan Frizzy terlihat membela diri dan gantian membongkar bukti-bukti yang dimilikinya.

Hal tersebut ternyata karena Jonathan Frizzy diancam ditarik kontrak kerjanya oleh salah satu perusahaan pakaian yang bekerjasama dengannya.

Baca Juga: Spill Borok Masing-masing, Kini Jonathan Frizzy Serang Dhena Devanka, Sebut Mantan Istri Ngeyel Ogah Isolasi Mandiri dan Ketemu Anak Saat Positif Covid-19

"Hampir kehilangan (pekerjaan) kalau aku tidak klarifikasi."

"Waktu itu aku ada iklan baju kontrak dua tahun."