Find Us On Social Media :

Inez Gonzales Ogah Dicap Sebagai Pelakor, Model Asal Jogja Ini Mengaku Dihamili Sirajuddin Mahmud Sebelum Sang Pengusaha Menikah: Urusan Saya Sama Suaminya

Inez Gonzales dan Potret Zaskia Gotik bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang

GridHot.ID - Model asal Yogyakarta, Inez Gonzales mendadak muncul di tengah rumah tangga Sirajuddin dan Zaskia Gotik.

Diketahui dari TribunMedan, ia mengaku telah dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dan melahirkan anak sang pengusaha.

Inez Gonzales dengan tegas tak terima jika disebut sebagai perebut suami orang.

Sebab, Sirajuddin Mahmud memang dekat dengan Inez Gonzales dan ia pun hamil lalu ia ditinggalkan Sirajuddin Mahmud.

Perselingkuhan Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales disebut-sebut terjadi saat Zaskia Gotik hamil anak pertama.

Dalam konferensi pers beberapa waktu yang lalu, pengacara Indra Tarigan yang mengaku sebagai saudara Inez Gomzales itu menjelaskan, sang model cantik dihamili Sirajuddin saat Zaskia Gotik sedang hamil tiga bulan.

Karena pengakuan itu, publik pun penasaran siapa sosok wanita yang bernama Inez Gonzales.

Pasalnya, dari awal wanita tersebut tidak muncul ke hadapan publik dan hanya menyampaikan seluruh kronologi pertemuannya dengan Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya.

Akhirnya kini Inez Gonzales pun muncul ke hadapan publik memberikan klarifikasi atas apa yang sudah diberitakan selama ini oleh Indra Tarigan.

 Baca Juga: Punya Hubungan Spesial Tahun 2019, Kuasa Hukum Verano Siliyana Ungkap Kliennya Hamil Sebelum Sirajuddin Mahmud Menikah dengan Zaskia Gotik

Melalui YouTube Channel Intens Investigasi, Kamis (27/7/2022) Inez Gonzales mengatakan fakta berbeda dengan yang diucapkan oleh Indra Tarigan.

Ia memang mengakui bahwa dirinya sudah berkenalan dengan Sirajuddin dari tahun 2019.