Innalillahi, Istri Pertama Putra Siregar Dikabarkan Sakit hingga Meninggal Dunia

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:38
Tribunnewsmaker.com

Sosok Indri Prastika, disebut-sebut sebagai istri pertama Putra Siregar, dikabarkan sakit hingga meninggal.

Suar.ID - Septia Yetri Opani baru-baru ini bereaksi setelah dirinya dituding sebagai pelakor.

Seperti diketahui, muncul kabar bahwa Putra Siregar menelantarkan istri pertamanya yang bernama Indri Prastika.

Septia Yetri Opani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2022).

Bahkan anak-anak dari istri pertama juga ditinggalkan begitu saja oleh Putra Siregar.Septia Yetri Opani atau lebih dikenal dengan Septia Siregar akhirnya membatasi kolom komentar setelah dirinya disebut pelakor.

Instagram

Putra Siregar dituding telantarkan istri pertama hingga sakit dan meninggal

Namun baru-baru ini muncul kabar yang mengatakan bahwa istri pertama Putra Siregar jatuh sakit hingga meninggal dunia.Akun Indri Prastika sendiri terakhir mengunggah video pada 2 Maret 2020 silam.Dalam unggahan terakhirnya, Indri mengunggah doa pengampunan atas kesalahannya.Sementara unggahan lainnya dipenuhi foto-foto ketiga anaknya dan juga Putra Siregar semasa hidup susah.Indri Prastika juga menyematkan nama anaknya di bio Instagram.Dalam instagram sang anak, ia juga menuliskan Putra Siregar sebagai ayah dari anaknya.Namun setelah berita tentang Indri Prastika sakit muncul, ada seorang netizen yang sampaikan kabar duka.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Indri Prastika adalah saudaranya dan telah meninggal dunia sebulan lalu.Ia juga membenarkan bahwa Indri Prastika adalah istri pertama Putra Siregar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dihujat Halu Gegara Nekat Sebut Bilqis Mirip Anak Korea, Sang Biduan kini Ngotot Jadikan Putrinya Idol di Korsel: Dia Lebih Centil Dari Saya

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya