Find Us On Social Media :

Masih Saudara dengan Ariel NOAH dan Tyas Mirasih, Inilah Sosok Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Dinonaktifkan dari Kapolri Buntut Kematian Brigadir J

By None, Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:31 WIB

Masih Saudara dengan Ariel NOAH dan Tyas Mirasih, Inilah Sosok Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Dinonaktifkan dari Kapolri Buntut Kematian Brigadir J

Grid.ID - Sosok Seali Syah ternyata masih saudara dengan Ariel NOAH dan Tyas Mirasih.

Masih saudara dengan Ariel NOAH dan Tyas Mirasih, inilah sosok Seali Syah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang dinonaktifkan dari kapolri buntut kematian Brigadir J.

Selain itu istri Brigjen Hendra Kurniawan yang dinonaktifkan dari kapolri buntut kematian Brigadir J juga berparas cantik jelita.

Nama Seali Syah mendadak ikut kesorot setelah sang suami dinonaktifkan imbas kasus kematian Brigadir J.

Diketahui Seali Syah merupakan istri dari Brigjen Hendra Kurniawan, salah satu perwira yang dinonaktifkan atas kasus Brigadir J ini.

Tak ingin tinggal diam, Seali Syah pun lantang menyuarakan isi hatinya setelah sang suami dituding terseret kasus kematian Brigadir J.

Diketahui Brigjen Hendra Kurniawan dinonaktifkan oleh Kapolri lantaran diduga mengintimidasi keluarga Brigadir J saat membuka peti jenazah.

Brigjen Hendra Kurniawan disebut-sebut melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah dan melihat kondisi korban secara langsung.

Melihat nasib suaminya, Seali Syah yang merupakan keponakan Ariel NOAH ini lantas memberi dukungan untuk Brigjen Hendra Kurniawan.

Baca Juga: 'Dikemanakan Bharada E?', Sosoknya Tak Pernah Muncul Sejak Insiden Baku Tembak, Keluarga Tanyakan Keberadaaan Ajudan yang Diduga Tembak Brigadir J

"Don't focus on negative things; focus on the positive, and you will flourish," tulis Seali Syah dalam akun instagram pribadinya.