Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Akibat Kasus dengan Dito Mahendra, Netizen Justru Ramai Ucapkan Syukur atas Penangkapan sang Ratu Kontroversial

By Nur Andriana, Kamis, 21 Juli 2022 | 18:27 WIB

Nikita Mirzani dijemput paksa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Akhirnya Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi setelah dua kali mangkir.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi ketika dirinya sedang berada di pusat perbelanjaan daerah Senayan.

Tentu saja kabar Nikita Mirzani dijemput paksa ini merupakan buntut kasus atas laporan Dito Mahendra yang dilayangkan kepada ibu tiga anak tersebut.

Kejadian Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh polisi ini dibagikan langsung melalui akun Instagram pengacara Ramdan Alamsyah.

Dalam video rekaman tersebut, tampak Niki sedang dikerubungi oleh beberapa anggota polisi yang menggunakan pakaian bebas.

"Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wani'mannasir. Semoga cepet beres urusannya," tulis Ramadan Alamsyah dikutip oleh Grid.ID pada Kamis (21/07/2022).

Dalam video detik-detik penjemputan paksa tersebut, Nikita Mirzani terlihat sedang membawa sang putra bungsu yang tengah menangis ketakutan.

Sayangnya, tidak diketahui perbincangan yang dilakukan dirinya dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Fitri Salhuteru Benarkan Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Serang Kota

Adapun penjemputan paksa Nikita Mirzani tersebut dilakukan agar sang ratu kontroversial bisa segera meyelesaikan kasus yang menyeret namanya atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.