Find Us On Social Media :

Roy Citayam Auto Jadi Tulang Punggung Keluarga Usai Naik Daun, Sanggup Tambah-tambah Bayar Kontrakan Sampai Biayai Sekolah Adiknya, Segini Penghasilan Sebenarnya

Alasan Roy Citayam tolak beasiswa

Gridhot.ID - Citayam Fashion Week diketahui sedang ngetren di kalangan remaja Jabodetabek.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, dari fenomena tersebut beberapa nama seperti Jeje dan Bonge pun melejit menjadi bintang dalam kumpulan itu.

Seorang lagi yang ikut merasakan kepopuleran akibat Citayam Fashion Week adalah Roy Citayam.

Nama Roy Citayam semakin populer sejak video TikTok yang diunggah Bara Ze viral di media sosial TikTok.

Kini terungkap, penghasilan Roy Citayam setelah namanya naik daun.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Roy Citayam yang memiliki nama asli Aji Alfiandi itu mengungkapkan honor yang dia dapatkan setelah viral sebagai bagian dari remaja Citayam Fashion Week di SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok.

"Pertama sebelum viral, dia ngasih katanya 'nanti kalau videonya tembus gua kasih Rp 400 (ribu),' kan itu ada endorse," kata Roy menirukan ucapan orang yang membuat konten tentang dirinya, dikutip dari YouTube MOP Channel.

Tetapi, setelah remaja berusia 17 tahun ini viral dan video pertamanya bahkan meledak dengan jumlah penonton lebih dari 30 juta kali di TikTok, honor yang didapatnya meningkat.

Jumlah uang yang didapatnya bahkan bertambah berkali lipat dibanding pertama kali dia diajak buat konten.

Baca Juga: Roy Pacar Jeje yang Viral di Citayam Fashion Week Bongkar Besaran Bayarannya Sekarang: Saya Bersyukur

"Pas udah viral, sekarang dikasih sejuta, jadi dinaikin sama dia," ucap Roy.

Remaja yang sekolahnya berhenti di kelas 3 SMP karena terkendala biaya ini juga mengungkap bahwa uang yang didapatnya dari konten juga digunakan untuk membantu keluarga.