Find Us On Social Media :

Hela Napas Panjang saat Tahu Total Belanjaan Irish Bella Sampai Rp 90 Juta, Reaksi Ammar Zoni saat Bayar Belanjaan Calon Anak Keduanya Jadi Sorotan: Ternyata Eh Ternyata Ammar Zoni Pelit Ya?

By Novita, Senin, 18 Juli 2022 | 16:38 WIB

Sudah ajarkan sang putra beribadah sejak dini, begini cara Irish Bella ajarkan Air Rumi Akbar ikut puasa Ramadan 2022.

Grid.ID - Artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Sebagaimana diketahui, setelah menikah pada 28 April 2019, Ammar Zoni dan Irish Bella telah dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Air Rumi Akbar.

Anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni lahir pada 18 September 2020 silam.

Hampir dua tahun berjalan, Irish Bella dan Ammar Zoni kini kembali menantikan kelahiran calon anak kedua mereka.

Menanti kelahiran anak kedua, sang artis mengaku rela memberikan semua yang terbaik untuk sang buah hati.

Bahkan, diakui pria 29 tahun itu, ada budget khusus untuk kelahiran calon anaknya nanti.

"Orangtua di mana pun pastinya pingin memberikan yang terbaik untuk anaknya," kata Ammar Zoni saat Grid.ID jumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

"Kalau budget sendiri itu nggak ada patokan sih. Di mana memang itu diperlukan, ketika ada yang lebih bagus, sama bagusnya dan terjangkau, kenapa enggak," lanjutnya.

Kakak Aditya Zoni itu mengatakan hal itu dilakukan lantaran perannya sebagai seorang suami yang sangat penting untuk keluarga.

Baca Juga: Ammar Zoni Syok Berat Tahu Total Belanjaan untuk Anak Kedua Capai Rp 90 Juta, sang Aktor Auto Pertanyakan Hal Ini ke Irish Bella, Warganet: Bisa Buat Bangun Rumah

"Seorang bapak sangat berperan penting juga di dalam sebuah keluarga. Suami atau seorang ayah tidak bisa dilupakan," pungkas Ammar Zoni.