'Kalau Bisa Teriak, Gue Teriak!', Sekian Lama Dipendam, Ayu Ting Ting Akhirnya Jujur ke Publik Kalau Dirinya Tak Punya Teman Cerita

Senin, 18 Juli 2022 | 09:31
Instagram.com

Ayu Ting Ting nangis

Suar.ID - Selama ini Ayu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut yang kerap kali menghibur banyak orang dengan wara-wiri di layar kaca.Meski ada masalah, Ayu Ting Ting hampir selalu tampil ceria di depan kamera.Namun, siapa sangka wajah ceria Ayu Ting Ting di depan kamera itu hanya menutupi kesedihannya.Ayu Ting Ting baru-baru ini mengaku jika sebenarnya dirinya merasa sedih hingga hatinya merasa hancur.Ayu Ting Ting ternyata sudah lama memendam rasa sedihnya sendirian selama bertahun-tahun lamanya."Gue sedih lah. Kalau bisa teriak, gue teriak."

"Tapi gue bisa apa?" kata Ayu Ting Ting pasrah yang dikutip dari YouTube Qiss You TV, Rabu (1/9/2021).Ayu Ting Ting mengaku tak punya teman untuk berbagi rasa kesedihannya."Gue tuh nggak punya temen cerita loh, asal tahu aja, kadang gue cuma diem aja," lanjutnya.

Terlebih lagi menceritakan masalahnya ke orangtua, Ayu Ting Ting tak ada hati.Ayu Ting Ting ternyata tidak ingin kedua orangtuanya terbebani.

Ayu Ting Ting akhirnya selalu pasang wajah ceria dan membohongi orangtuanya soal isi hatinya bertahun-tahun.Ayu Ting Ting tetap berusaha tersenyum di depan orangtua meski hatinya hancur berkeping-keping.

"Gue nggak mungkin cerita sama ayah sama ibu, karena pasti ngebebanin pikirannya mereka," sambung Ayu Ting Ting."Simpan di hati, gue kalau lagi sakit, lagi sedih, terpuruk, kayak kemarin-kemarin tuh hati gue hancur banget," pungkas Ayu Ting Ting.Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang kerap merasakan cobaan di dalam hidupnya.Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting cerai dengan Enji Baskoro.Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga sempat diserang haters (pembenci) dengan membuat petisi pemberhentian dirinya untuk tampil di televisi.

Puncaknya, Ayu Ting Ting pernah dikabarkan gagal menikah dengan Adit Jayusman padahal segala persiapan sudah matang.Ayu Ting Ting sempat menegaskan kembali bahwa keputusan untuk membatalkan pernikahan yang ia diambil pada 2 Februari 2021 bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun."Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," kata Ayu Ting Ting yang dikutip dari Kompas.com. Ayu Ting Ting mengatakan jika Adit Jayusman menerima keputusannya dengan lapang dada.

Baca Juga: Ditinggal Calon Suami Untuk Selamanya, Kekasih Brigadir Yosua Ternyata Punya Profesi Mulia Ini hingga Disebut Malaikat bagi Warga Desa

Editor : Adrie Saputra

Sumber : YouTube Qiss You TV

Baca Lainnya