Tak Permasalahkan Usia, Victor Agustino Keceplosan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:09
Tribunnews.com

Victor terus pepet Ayu Ting Ting.

Suar.ID - Sosok juru masak bernama Victor Agustino baru-baru ini jadi sorotan karena kabar kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Victor ternyata belum menyerah untuk pepet Ayu Ting Ting meski usianya lebih muda 5 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh ternyata bukan jadi masalah untuk Victor.

Victor bahkan baru-baru ini mengakui perasaannya pada Ayu Ting Ting.Namun Ayu Ting Ting yang masih menjanda sepertinya kurang sreg dengan Victor Agustino yang usianya lebih muda. Meski begitu, Ayu Ting Ting jelas terlihat menaruh rasa suka kepada Victor.Banyak penggemar dan netizen saat ini bahkan menjodoh-jodohkan mereka berdua.Memberi klarifikasi, Victor Agustino akhirnya menjawab pertanyaan publik. Victor Agustino "keceplosan" kalau saat ini memang sedang dekat dengan Ayu TIng Ting.

Namun saat ini hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman. "Kita emang dekat sebagai teman aja," katanya yang dikutip dari Yotube Sambal Lalap, Selasa (12/7/2022)."Gak deket yang kayak gimana gitu," lanjut Victor Agustino.Kendati begitu, Victor Agustino tak menampik jika nantinya akan ada kedekatan serius.

YouTube Kiss You TV

Ayu Ting Ting dan Victor.

Victor Agustino mengatakan kalau kedekatannya dengan Ayu Ting Ting biarlah mengalir apa adanya."Let in flow aja," sampainya.Victor Agustino menilai Ayu Ting Ting adalah wanita memikat."Ayu Ting Ting sosok yang baik, ramah ceria terus manis juga cantik," ucapnya.Victor Agustino juga tak menolak bila punya program TV dengan Ayu Ting Ting."Kalau misalnya ada program dari tv untuk kita berdua, why not," kata jembolan Master Cheff ini."Aku sih terima-terima aja," lanjutnya.Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah, Amalkan Tiap Pagi dan Sore Agar Rezeki Lancar

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Yotube Sambal Lalap

Baca Lainnya