Find Us On Social Media :

Tubuhnya Lemah Tak Berdaya Lantaran Baru Saja Lakukan 2 Kali Oplas Sekaligus, Lucinta Luna Justru Sebut Bakal Ada Satu Operasi Lagi: Nanti Step Ketiga

Lucinta Luna saat melakukan operasi potong leher

GridHot.ID - Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilannya.

Kali ini ia melakukan operasi potong leher agar suaranya merdu dan juga melakukan operasi di wajah.

Seperti dilkutip dari Serambinews, Lucinta Luna nekat melakukan operasi plastik untuk kesekian kalinya demi Wujudkan mimpinya mirip Jisoo BLACKPINK.

Demi bisa mirip Jisoo BLACKPINK, sampai Lucinta Luna operasi plastik di Korea Selatan.

Demi cantik paripurna seperti wanita tulen, Lucinta Luna makin nekat permak wajah dan tubuhnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna melakukan serangkaian operasi plastik di Busan, Korea Selatan hingga membuat tubuhnya lemah tak berdaya.

Bagaimana tidak, di tengah pemulihannya masih berlangsung, Lucinta Luna malah nekat jalani operasi plastik lain yang tak kalah mengerikan.

Ya, baru selesai operasi untuk hilangkan suara khodamnya, Lucinta Luna juga mengaku sudah mengoperasi rahang hingga tulang ekornya.

Mengutip Tribunnews.com, hal tersebut diungkap Lucinta Luna lewat unggahan di akun TikTok pribadinya, @lucintaluna12 pada Selasa (12/7/2022).

 Baca Juga: Sekarang Bisa Operasi Ganti Kepala di Korea Selatan, Lucinta Luna Nyatanya Pernah Berjuang Numpang Cari Nafkah di Kantor Inul Daratista, di Sini Tempatnya

"Alhamdulillah OP keduaku lancar. Operasi gergaji rahang dan operasi tulang ekor," tulis akun TikTok @lucintaluna12 pada Selasa (12/7/2022).

Satu hari setelah operasi kedua selesai, Lucinta Luna nampak masih berbaring di rumah sakit.