Sidang Perdana Perceraiannya dengan Sule Semakin Dekat, Nathalie Holscher Sudah Omongin Kriteria Pasangannya di Masa Depan: Nggak Mau Punya Cowok yang...

Jumat, 15 Juli 2022 | 13:34
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher cerai dari Sule, sang mantan DJ bongkar alasannya dulu mau buru-buru nikah dengan sang komedian.

Suar.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah diujung tanduk.Seperti yang diketahui, sidang perdana cerai antara Nathalie Holscher dan Sule akan dilangsungkan pada 20 Juli 2022 mendatang.Nathalie Holscher ternyata sudah membuat kesepakatan cerai dengan Sule.Perjanjian itu sendiri disebut Nathalie buat sebelum dia meninggalkan rumah Sule.

"Kita bikin perjanjian kalau sama-sama saling jaga Adzam," kata Nathalie yang dikutip dari YouTube Uya Kuya TV. Sejumlah kesepakatan itu antara lain tentang perjanjian untuk sama-sama menjaga anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna hingga soal besarnya nominal nafkah yang akan diberikan Sule pada putranya. "Sudah ada hak dan kewajiban yang kita udah kesepakatan bersama," ujar Nathalie.

"Biar enggak terjadi kisruh di kemudian hari," sambungnya.Bicara lebih lanjut tentang isi kesepakatan itu, Nathalie menjelaskan bahwa dia tidak akan membatasi suaminya, Sule untuk bertemu dengan Adzam.

Baik secara langsung maupun melalui video call.Sementara mengenai uang bulanan untuk Adzam, Nathalie mengungkap bahwa suaminya berjanji akan memberikan uang Rp 25 juta per bulan.Meski belum resmi ketok palu cerai, baru-baru ini Nathalie Holscher juga sudah membeberkan pria idamannya.Selain itu, Nathalie Holscher juga mengungkapkan rencananya yang bakal bekerja dulu setelah berpisah dari Sule.Dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Kamis (14/7/2022), Jessica Iskandar atau Jedar bertanya tentang kriteria pasangan bagi Nathalie Holscher."Kamu jawab dulu, tiga hal yang kamu harus hindari ketika memulai hubungan baru," ucap Jedar."Mengetahui dulu laki-laki itu, terus nggak mau terlalu buru-buru juga."

"Terus melihat juga apakah dia bener sayang sama adek-adek, kan aku yatim piatu harus sayang sama adek-adek dan anak aku.""Harus bener-bener aku liat nih mana yang bener-bener sayang sama adek-adek aku, sama anak aku," jelas Nathalie.Tak hanya itu, Nathalie juga mengatakan bahwa pria tersebut kelak dapat menjadi imam yang baik dan saling menghargai.

"Terus jadi imam yang baik, terus sama-sama belajar saling menghargai aja," imbuhnya dengan memberikan penekanan pada kata menghargai.Ia ingin dirinya dan jodohnya kelak bisa saling menghargai satu sama lain."Karena kan kalau hati itu kita dua kepala jadi satu."

"Jadi bener-bener menghargai perasaan wanita, begitu pun sebaliknya menghargai perasaan laki-laki," ucapnya.Namun, Nathalie tak ingin buru-buru untuk mencari jodoh, ia memilih untuk fokus bekerja dulu."Kedepannya kayaknya aku kalau nyari-nyari (jodoh), nanti dulu lah, kerja dulu lah," tuturnya.Namun meski belum tergesa-gesa untuk cari jodoh, Nathalie ingin pasangannya kelak harus memiliki pekerjaan.

"Aku ini kan emang udah kerja keras, aku juga nggak mau punya cowok nanti kedepannya yang nggak kerja, enak aja.""Nggak perlu yang gimana-gimana, yang jelas dia punya pekerjaan," tegasnya."Amin, mudah-mudahan bisa tercapai ya," Jedar mengaminkan.

"Amin, nanti lah," kata Nathalie.

Baca Juga: 'Takutnya Nggak Kuat', Ayu Ting Ting Tak Sudi Anaknya Jadi Artis, Berharap Bilqis Punya Profesi Ini di Masa Depan

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube Uya Kuya TV, YouTube Jessica Iskandar

Baca Lainnya