Kebenaran Perlahan Terkuak! Borok Teddy Sebelum Lina Jubaedah Meninggal Diungkap Sosok Ini, Niat Lain Ngemis Harta Mantan Istri Sule Terungkap

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:01
Kolase/Tribun Jabar dan Instagram Putri Delina

Teddy Pardiyana Masih Ngotot Minta Jatah Harta Warisan Lina Jubaidah, Sosok Ini Langsung Beri Jawaban Supertelak

Suar.ID - Sosok komedian Sule kini tengah ramai diperbincangkan lantaran kabar perceraiannya dengan Nathalie Holscher yang cukup mengejutkan publik.

Berbicara soal masa lalu Sule, tentu saja masih kerap dikait-kaitkan dengan suami mantan istrinya, Teddy Pardiyana.

Teddy adalah mantan suami Lina Jubaedah. Namanya mencuat karena disebut-sebut menjadi orang ketiga dari hubungan Sule dan Lina.

Nama Teddy memang dikenal publik sejak ia menikah dengan Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

Kendati begitu, pernikahan Teddy dan Lina Jubaedah sendiri tak berlangsung lama. Pasalnya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada awal tahun 2020 lalu.

Usai Lina Jubaedah meninggal, Teddy diincar karena dikira mengambil warisan Lina Jubaedah yang ternyata sebagian milik Rizky Febian.

Kondisi Teddy saat ini membuatnya harus tidur di rumah gubuk. Tubuhnya yang dulu terlihat berisi malah terlihat kurus dan kulitnya lebih gelap.

KOMPAS.com/IRA GITA
KOMPAS.com/IRA GITA

Teddy Pardiyana

Walaupun demikian, Teddy masih terus berjuang untuk mendapatkan harta Lina.

Sebagai suami yang ditinggal mati, Teddy mengaku punya hak atas harta istrinya. Apalagi, Teddy juga statusnya resmi sebagai suami Lina.

Bagai tidak ada lelahnya, ramalan Mbak You jadi tanda sifat asli Teddy.

Sebelum Mba You wafat, ia pernah membongkar borok Teddy.

Mbak You mengaku tidak kaget karena perangai asli Teddy dan kebenaran akan terkuak perlahan-lahan.

"Saya tidak kaget kalo ada masalah uang dan uang. Karena apa, banyak kasus yang nanti terbuka pelan-pelan antara dengan adanya Kang Teddy sama Kang Sule," katanya, dilansir Sripoku.

Menurut Mbak You tidak ada keharusan keluarga Sule untuk membiayai hidup anak Teddy, Dedek Bintang.

Selain itu, Mba You berseloroh bahwa Teddy lah yang memutarkan uang yang didapat dan ia memiliki orang kepercayaan salah satunya seorang paranormal.

"Kalo uang, materi, Teddy yang atur. Teddy sendiri yang muter-muterke. Dia punya orang kepercayaan, ada paranormal," jelas Mbak You.

Youtube iNews Official
Youtube iNews Official

Mbak You

Sang paranormal menerawang bahwa Teddy akan terperosok ke jurang yang ia buat sendiri.

"Uang panas dipake tidak halal jadi tidak berkah. Mau uang berapa pun jumlahnya akan habis, karena dipake tidak baik dan niatnya tidak baik. Jadi itu rejekinya anak-anaknya Kang Sule, rejekinya Teh Lina, uang-uangnya hak orang lain dipake (Teddy)," ujar Mbak You.

"Banyak hal terbuka satu per satu. Dengan dia membuka diri, membuka omongan dan membuka permasalahan, justru dia akan membuat lobang jurang sendiri untuk dia sendiri," imbuhnya.

Jauh sebelum itu, Mbak You juga membongkar tabiat asli Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah.

Mbak You menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang tayang dan diunggah di iNews, Rabu (29/1/2020).

"Coba dulu terawang dengan sekasama, apakah Teddy ini playboy satu?," tanya Hotman Paris.

"Kedua sosoknya bagaimana, apakah sosok dia itu emang ada bakat melakukan perbuatan kriminal?," sambungnya.

Baca Juga: 'Tua Sama Siapa?', Kondisi Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher Terbongkar, Chat Putri Delina Rayu Ibu Sambung Seraya Minta Maaf Dikuak, Terlambat?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya