Find Us On Social Media :

Sebut Mertuanya Ingin Angga Wijaya Seperti Adam Suseno dan Inul Daratista yang Sang Suami di Rumah Saja, Dewi Perssik: Umi Jangan Nangis, Aa Cuma Nganterin Aku

Dewi Perssik dan Angga Wijaya cerai

Gridhot.ID - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih terus diproses.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Dewi Perssik sempat menyebut Angga Wijaya tak penah memberikan dirinya harta selama lima tahun menikah.

"Aku nggak tau apa yang mau dituntut karena ketika aku sudah menikah dengan beliau. Aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha," ucap Dewi Perssik.

"Aku bukan kayak Mbak Inul sama Mbak Soimah, kalau mereka kan dari nol mereka berdua," tambahnya.

Perceraian tersebut juga membuat adanya rumor terkait curhatan sang mertua.

Diduga, ada campur tangan mertua dalam perceraian keduanya.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, pedangdut Dewi Perssik akhirnya buka suara soal isu campur tangan ibu mertuanya dalam gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya.

Dilansir TribunWow.com, Dewi Perssik lantas memberi pesan pada sang ibu mertua.

Ibu satu anak itu menyebut ibu mertuanya kerap menangis melihat Angga Wijaya harus bekerja keras selama menikah dengannya.

Baca Juga: Ada Bintik-bintik di Otaknya, Ruben Onsu Harus Bolak-balik Masuk Rumah Sakit Tuk Jalani Perawatan yang Habiskan 7 Kantong Darah Sekaligus: Nggak Punya Jalan Lain

Dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL, Rabu (29/6/2022), Dewi Perssik berharap mertuanya tidak terlalu mengkhawatirkan kehidupan Angga Wijaya.

Pasalnya, menurut Dewi Perssik, selama ini ia yang bekerja.