Find Us On Social Media :

Ulahnya Selama Ini Selalu Bikin Netizen Geram, Mayang Curhat Pilu Luapkan Isi Hatinya yang Kerap Mendapat Makian Menyayat Hati: Ibu Lo Mati karena Lo!

Mau taruh dimana wajah Mayang? Dosen FKG Moestopo bongkar fakta soal adik Vanessa Angel masuk kedokteran, ungkap hal mengejutkan ini!

GridHot.ID - Mayang, anak Doddy Sudrajat lagi-lagi jadi sorotan

Dilansir dari Sripoku, Mayang Lucyana anak Doddy Sudrajat mengaku jika Dia diterima di Fakultas Kedokteran Program Studi Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Anak bungsu Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana sudah terlanjur sesumbar bila Dia diterima lewat jalur prestasi, yakni mendapat beasiswa di Universitas Moestopo.

Hal itu, kini dibantah terang-terangan oleh pihak Universitas.

Pihak niversitas Moestopo mengatakan sesuatu yang bertolak belakang dengan pengakuan Mayang

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpulang, kedua keluarga mendiang menjadi bahan perbincangan.

Termasuk sosok adik kandung Vanessa Angel atau yang dikenal dengan nama Mayang.

Berbeda dengan adik Bibi Ardiansyah atau Fuji mendapat sanjungan netizen lantaran dinilai tulus merawat Gala Sky.

Adik Vanessa Angel ini justru kerap mendapat cibiran lantaran sikapnya.

Baca Juga: Jadi Orang Penting di Universitas Moestopo Tempat Mayang Kuliah Kedokteran, Istri Ricky Harun Putuskan Lepas Total dari Dunia Hiburan, Ini Keputusan Besar Herfiza Novianti yang Sukses Tenangkan Hidupnya

Keterangannya dalam berbagai interview yang dinilai tak konsisten hingga aksi menyanyi di peringatan 40 hari kematian Vanessa dan Bibi menjadi bahan cibiran.

Mayang juga jadi sorotan saat dilaporkan oleh brand skincare yang sebelumnya sempat mendapat komentar jelek dari adik Vanessa ini.