Bukan hanya Hotman Paris, Nikita Mirzani Ternyata Diam-diam Punya Saham di Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 | 12:37
Wartakotalive.com

Nikita Mirzani punya saham di Holywings.

Suar.ID - Terungkap sosok wanita yang punya saham di Holywings, ternyata bukan hanya Hotman Paris.Siapa pemilik saham di Holywings selain Hotman Paris?

Seperti yang diketahui, Holywings saat ini tengah tersandung masalah hukum karena melakukan promo penjualan minuman keras beralkohol yang dinilai menyinggung agama.

Holywings Bar khususnya, mendapatkan sorotan netizen karena memberikan promo minuman alkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.Nama Holywings pun langsung menuai perhatian publik.Selama ini, Holywings sering dikaitkan dengan nama pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris memang tercatat memiliki saham di perusahaan tersebut.

IG @nikitamirzanimawardi_172
IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

Namun siapa yang menyangka, diam-diam Nikita Mirzani juga punya saham di Holywings.Hingga saat ini, Holywings memiliki tiga jenis usaha, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.Holywings sendiri didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada tahun 2014.Mengutip dari Bangkapos.com, Co-Founder Holywings adalah Ivan Tanjaya (33 tahun).

Hotman Paris dan Nikita Mirzani ternyata resmi menjadi pemegang saham Holywings pada bulan Mei 2021.Selain sebagai pemegang saham, Hotman Paris juga ditunjuk menjadi pengacara bisnis usaha bar-resto tersebut.

Kompas TV

Holywings digeruduk ormas.

Saat memberikan keterangan atas pembelian saham Holywings, Hotman mengatakan, dirinya dan Nikita bakal turut serta dalam pembangunan beach club terbesar di Asia."Yang jelas sekarang Holywings sudah ada 30 (outlet) dan proyek terbesar nanti di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia."

"Di situ Nikita dan Hotman Paris ikut," kata Hotman dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (7/5/2021).Baca Juga: Lama Tak Pernah Terlihat, Penampilan Leony Mantan Artis Cilik Berubah Drastis, Sempat Dituding Suka Sesama Jenis Karena Bergaya Bak Pria dan Ogah Menikah: Aku Masih Suka Laki

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Bangkapos.com

Baca Lainnya