Find Us On Social Media :

'Aku Jualan Sehari Untung Sejuta' El Rumi Blak-Blakan Pernah Jual Kertas Contekan hingga Bisa Untung Jutaan Rupiah

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 26 Juni 2022 | 07:31 WIB

El Rumi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama El Rumi kini sedang menjadi perbincangan hangat setelah dirinya menang melawan Winson Reynald dalam adu tinju di salah satu acara.

Ternyata putra kedua dari Maia Estianty ini bukan hanya jago dalam adu fisik, El ternyata juga jago dalam hal jualan lho!

Namun yang dijual oleh El Rumi bukan hal yang sembarangan dan patut dicontoh, karena ternyata El pernah menjual kertas contekan ketika masih duduk di bangku SMA.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, El menceritakan bagaimana awal mula dirinya menjual kertas contekan tersebut.

Pada awalnya El sempat bingung untuk membuat kertas contekan yang mudah dibawa dan tidak gampang ketahuan oleh para guru.

"Terus aku mikir gimana caranya aku bikin contekan formatnya misalnya setengah A4 terus aku ketik ulang, aku print lebih kecil lagi tapi tulisannya HD pas print."

"(Pas nyontek) ditaruh di selipan kertas soal jadi nggak ketahuan. Bisa bolak balik kertas rangkumannya," jelas El seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (25/6/2022).

Ternyata cara yang digunakan oleh El membuat teman-temannya jadi tertarik untuk memiliki kertas contekan tersebut.

Hal ini lalu dimanfaatkan mantan kekasih Marsa Aruan ini untuk mencari keuntungan dengan menjual kertas contekan.

Baca Juga: Beda dari Bapak-bapak se-Indonesia, Ahmad Dhani Disebut El Rumi Malah Bangga Tahu Dirinya Berantem di Sekolah: Videonya Disebar ke Temen-temennya Lihat Nih Anak Gue!

"Aku jualan (kertas contekan) sehari pernah untung sejuta. Demi Allah sumpah. Itu sejuta paling pick. Biasanya aku jual Rp 10.000 sampai Rp 20.000," tuturnya.