Steno Ricardo Diduga Masih Terngiang-ngiang Pesona Mantan Istri Gara-gara Unggahan Susi Latifah Ini, Netizen: Belum Move On Pak!

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:01
(Instagram/stenoricardo & mysamawar)

Kolase foto Steno Ricardo dan Mawar AFI

Suar.ID - Steno Ricardo diduga belum move on dari Mawar AFI meski sudah menikah dengan mantan babysitter, Susi Latifah.Banyak netizen yang menduga Steno Ricardo menikahi Susi Latifah bukan atas dasar cinta.Sudah sekitar 4 bulan menikah dengan Steno Ricardo, gerak-gerik Susi Latifah kerap jadi sorotan netizen.Tingkah polahnya kerap mengundang hujatan dari netizen, khususnya pendukung Mawar Afi.Susi Latifah kerap di-bully gegara diduga punya hubungan spesial sejak masih jadi babysitter anak Mawar AFI dan Steno Ricardo.Tak sedikit yang mengecap Susi Latifah sebagai pelakor.Kini Susi Latifah nampaknya harus gigit jari gegara Steno Ricardo diduga belum move on dari Mawar AFI.Hal tersebut diketahui dari video Susi Latifah yang belum lama ini viral.Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Instagram

Unggahan Susi Latifah membuat netizne beramsumsi bahwa Steno Ricardo belum move on dari Mawar AFI.

"Hmm," tulis akun @danunyinyir9reborn999.Sekilas video tersebut memang biasa saja, namun ada yang janggal dengan hotel yang mereka singgahi.Hotel tersebut diketahui adalah hotel yang selama ini digunakan Steno Ricardo dan Mawar AFI untuk staycation.Sebelumnya Mawar AFI juga pernah mengunggah foto di lokasi yang sama.Sontak banyak yang menuding Steno Ricardo belum move on dari Mawar AFI.

IG @mysamawar
IG @mysamawar

Mawar AFI

"Serius ini hotel kenangan ama mantan, wow belum move on," tulis netizen yang lain."Ini hotel favoritenya nyonya sama anak-anaknya kalau staycation di sini, si bapak lagi kangen sama mantan jadi bernostalgia di sini bawa cabe-cabean," tulis seorang netizen."Belum move on pak makanya bawa cabe2an k sini buat pelampiasan," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya? Dulu Ngaku Kuliah di Oxford, Kini Wirda Mansur Cerita Ketemu Boyband Asal Korea BTS, Warganet Langsung Naik Pitam Sebut Anak Yusuf Mansur Halu

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com, GridFame.ID

Baca Lainnya