'Tiba-tiba Menggigil' Ngeri Banget! Kesaksian Mantan Asisten Hotman Paris Ngaku dapat Serangan Tak Masuk Akal, Keluar Benda Aneh hingga Muntah Darah

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:32
Kolase instagram/@hotmanparisofficial dan @iqlimakim_

Hotman Paris bongkar isi chat Iqlima Kim yang mengejutkan

Suar.ID - Setelah perseteruannya dengan Hotman Paris viral, Iqlima Kim kembali menjadi sorotan publik atas pengakuannya yang diduga diguna-guna oleh orang lain.

Iqlima Kim mengaku menerima guna-guna karena kondisinya yang berubah drastis dan tidak masuk akal.

"Dari awal lebaran itu aku pulang ke Sukabumi, terus tiba-tiba pinggang aku sakit sebelah kanan, sakit itu gak masuk akal," kata Iqlima Kim ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Aku pikir karena nyetir kelamaan, tapi ternyata sakitnya makin parah sampe aku gak bisa jalan," sambungnya.

Saat sakit yang dianggap tak masuk akal itu menyerangnya, Iqlima mengaku jalannya sampai nunduk karena saking sakitnya di bagian pinggang.

"Setelah itu makin ke sini kok makin parah ya dan ga masuk akal, di luar nalar kita. Mungkin ada yang percaya ada yang ga ya, aku kayak dapat serangan," ucapnya.

"Tiba-tiba menggigil, kayak gitu gitu deh saksinya semua keluarga aku dan itu terjadi tiga sampai kali dalam satu hari, selama dua hari berturut-turut," ucapnya.

Karena merasa tak kuat, mantan asisten pribadi Hotman Paris itu pun berobat ke dua orang pintar di Sukabumi, termasuk tantenya.

"Nah dari tanteku dari ustaz ini, yang disampaikan aku berbeda, oh ini kiriman, ini kiriman dari siapa, aku ga mau suudzon, sampai ustaz itu mengeluarkan kayak sapu ijuk dari ini aku (nunjuk pinggang bagian belakang) dan emang agak mendingan, mendingan yang aku rasain," jelasnya.

Tak berselang lama, Iqlima kembali menggigil. Ia pun melakikan rukiyah. Saat melakukan proses itu ia mengaku muntah darah.

"Nah yang darah itu ga masuk akalnya kenapa? Ini air dan airnya itu dikasih serbuk tapi ga larut. Jadi darahnya itu kering disertai sama belatung," katanya.

"Jadinya, selesai ini langsung ini, dan benar-benar beruntun, muncul bercak di kaki dalam waktu sehari, aku pun ga sadar, temanku yang sadar," tambahnya.

Setelah rukiyah, Iqlima Kim mengaku kondisinya lebih baik. Ia tidak merasakan lagi keluhan berat seperti sebelumnya.

"Ya aku engga tau kenapa bisa seperti ini," ujar Iqlima Kim.

Baca Juga: Tamat Sudah Riwayat Iqlima Kim! Sosok Ini Bela Hotman Paris dari Tudingan Dugaan Kasus Pelecehan Seksual yang Sudah Digembar-gemborkan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya