Find Us On Social Media :

Iqlima Kim Mendadak Muncul Bongkar Alasan Gandeng Pengacara Baru, Hotman Paris Sindir Razman Arif Nasution yang Mendadak Didepak Mantan Aspri: Total Urat Malumu Tidak Ada

hotman paris curiga ada dalang dibalik pernyataan iqlima kim yang menuduhnya lakukan pelecehan seksual

GridHot.ID - Iqlima Kim, eks asisten pribadi Hotman Paris, mendepak Razman Arif Nasution dari kuasa hukumnya. Hal tersebut lantas menjadi sorotan publik.

Melansir Tribun seleb, terlebih, Razman merupakan orang yang paling vokal mengenai masalah dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh mantan asisten Hotman Paris itu.

Bersama kuasa hukum barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi, Iqlima Kim mebeberkan alasan pencabutan kuasa terhadap Razman Arif Nasution.

"Untuk pencabutan kuasa, aku sudah pikirkan beberapa minggu belakangan ini," kata Iqlima Kim di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Setelah pertimbangan yang cukup matang, tanggal 11 itu pencabutan kuasa, tapi aku kirim tanggal 16. Tanggal 18, aku hubungi bang Abdul untuk mendampingi aku," lanjutnya.

Menurut Abdul Fakhridz, bahwa saat ini posisi Razman Arif Nasution dan kliennya tengah sama-sama menjadi terlapor di Bareskrim Polri atas laporan dugaan pencemaran baik dari Hotman Paris.

Maka itu, pencabutan ini merupakan satu langkah agar keduanya dapat fokus pada masalah yang tengah dihadapinya.

"Alasan logisnya, posisi Razman dan Kim terkait laporan di Bareskrim itu sama-sama sebagai terlapor," jelas Abdul Fakhridz.

"Jadi, agar sama-sama lebih fokus saja dan tidak perlu memikirkan diserang sana-sini, agar lebih tenang, lebih fokus. Akan lebih baik.Pertimhangannya memang masalah kenyamanan," ungkapnya.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dari Tudingan Iqlima Kim, Sifat Asli Hotman Paris yang Tak Jarang Diketahui Publik Dibongkar Tukang Cukur Langganan, Ternyata Beda dari yang Terlihat di Layar Televisi

Saat disinggung apakah alasan lainnya, yaitu karena Razman Arif Nasution yang terus saling sindir dengan Hotman Paris dan membuat Iqlima Kim kecewa.

Abdul Fakhridz pun tak membantahnya.