Ditawari Berhubungan Intim oleh Wanita Cantik dan Seksi, Pria Ini Nyesel Bukan Main Setelah Melakukan Transfer Uang Rp 800 Ribu

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:08
WOB

Gambar ilustrasi penipuan layanan seksual.

Suar.ID - Kasus penipuan yang tidak biasa baru-baru ini dialami oleh seorang pria.Mengutip dari worldofbuzz.com, Chris bercerita kepada media lokal dan membagikan insiden penipuan yang menimpa temannya.

Dia mengatakan bahwa seorang gadis dari Johor Bahru telah menawarkan layanan seks untuk menipu korbannya yang diduga menggunakan identitasnya sendiri."Teman saya 100% yakin itu foto aslinya."

"Dia telah melihatnya di Instagram Live dan tautan media sosialnya di IG-nya adalah miliknya sendiri."Teman Chris akhirnya tertarik dan menanggapi tawaran layanan seks wanita yang diduga bernama Joey.

Biaya layanannya sekitar 250 ringgit selama 2 jam (Rp sekitar 800 ribu) yang sudah termasuk kamar dan kondom. Karena temannya dari Kuala Lumpur, Malaysia, Joey mengaku tidak masalah datang ke kota temannya setelah dia melakukan pembayaran.

Sayangnya, bukan itu yang terjadi.Setelah mentransfer 250 ringgit kepada Joey, teman Chris menghubungi lagi untuk menanyakan kabar.

Namun dia ternyata telah diblokir oleh Joey.Kali ini, dia mencoba menghubungi Joey melalui akun lain.

Dia menawarkan sejumlah 350 ringgit (Rp 1,1 juta) yang akan dia bayarkan ketika mereka bertemu di kehidupan nyata, tetapi Joey menolak."Saya tidak peduli," kata Joey.Chris juga mengatakan bahwa sementara 250 ringgit mungkin bukan jumlah yang besar bagi sebagian orang, dia menolak orang lain menjadi korban penipuan serupa.

Dia juga percaya bahwa banyak orang telah menjadi korban Joey di masa lalu, tetapi tidak memiliki nyali untuk mengaku dan menyebarkan kesadaran tentang hal itu."Saya tidak mendapatkan uang saya kembali, tapi setidaknya orang lain akan tahu tentang Joey dan penipuannya," katanya.Dalam tangkapan layar lain, terungkap juga bahwa Joey memiliki grup di Telegram dengan ribuan anggota.

Baca Juga: Marshel Widianto Udah Gak Sabar, Main Nyelonong Masuk Ke Kamar Celine Evangelista, Malah Kaget Pergoki Janda Cantik Itu Polosan Gak Pake Ini

Tag :

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Worldofbuzz.com

Baca Lainnya