Harusnya Hidup Enak Nikmati Warisan Orang Tua, Artis Tamara Blezynski Justru Sengsara Karena Tak Bisa Menikmatinya, Sampai Sakit Hati Karena Asetnya Dikuasai Orang Lain

Selasa, 21 Juni 2022 | 09:33
instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski Menangis Peluk Putra Bungsunya

Suar.ID - Artis sinetron harus meratapi nasibnya karena ternyata harta warisan dari orangtuanya dikuasai oleh orang lain.

Kini, Tamara Bleszynski merasa sakit hati dan kecewa karena harta aset-aset orangtuanya dinikmati oleh orang lain.

Padahal sudah bertahun-tahun lamanya Tamara Bleszynski tak menikmati aset hasil jerih payah kedua orangtuanya yang diwariskan padanya.

Seperti dikutip dari tribunnews pada Minggu (20/6/2022), kuasa hukum Tamara, Djohansyah buka suara mengenai kasus kliennya tersebut.

"Aset properti ini merupakan warisan dari orangtua Tamara Blezynski yang sejak bertahun-tahun lamanya," kata Djohansyah pada Senin (20/6/2022).

Menurutnya, Tamara saat ini sangat sedih dan kecewa atas apa yang menimpa dirinya.

IG @tamarableszynskiofficial
IG @tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski

"Taara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya. Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara," tutur kuasa hukmnya itu.

Ia lantas membeberkan saat ini warisan milik Tamara Blezynki tengah dikuasai oleh orang lain sampai sekarang.

"Dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," tambahnya.

Atas permasalahan tersebut, Tamara Blezynski akhirnya membuat laporan ke Polda Jawa Barat terkait dugaan tindak penggelapan aset.

Karena diduga orang tersebut dengan sengaja menguasai aset warisan dari orang tua Tamara.

"Makanya kami melaporkannya dengan [asal 372 KUHP karena diduga kuat para terlapor ini dengan sengaja melakukan penggelapan terhadap aset yang dimiliki Tamara," jelasnya.

Sebenarnya Tamara Blezynski sendiri tidak mau menyelesaikan masalah tersebut lewat kepolisian.

Tamara ingin menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Hanya saja tidak ada itikad baik dari pihak yang diduga menguasai aset keluarganya sehingga dengan terpaksa Tamara harus lapor polisi.

Instagram Tamara Bleszynski
Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski meminta maaf ke IDI terkait kasus pencemaran nama baik.

"Saya belum bisa sebut nama-nama terlapornya, karena sebenarnya dari Tamara ini pengennya masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan," terang Djohansyah.

"Akan tetapi pihak dari yang kami laporkan tidak terlihat itikad baiknya makanya kami kaget tiba-tiba sampai terdengar oleh media," lanjutnya.

Pada dasarnya Tamana Blezynski tak ingin masalah warisan itu berlarut-larut dan dirasakan anak-anaknya.

Dirinya hanya menuntut keadilan karena warisan miliknya dikuasai oleh orang lain dan khawatir masalah tersebut berkepanjangan.

"Selain menuntut hak nya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti," pungkasnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya